Tantri Kotak Makin Sedih, Arda Naff Positif Covid-19

Kamis 05 Agustus 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451413 tantri-kotak-makin-sedih-arda-naff-positif-covid-19-JF0wcqQH9x.jpg Tantri dan Arda. (Foto: Instagram)

TANTRI Syalindri atau Tantri Kotak sedih ketika suaminya, Arda Naff dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, kedua orang tuanya juga dinyatakan positif Covid-19.

Kabar bahwa vokalis Naff tersebut positif Covid-19, diungkapkan langsung oleh Tantri di akun Instagramnya. Lewat foto dirinya bersama sang suami, pelantun Pelan-Pelan Saja itu mengabarkan bahwa Arda sudah empat hari berjuang melawan Covid-19.

 Arda

"Kirain udah selesai drama covidnya, ternyata giliran Panda yang kena. Udah hari ke4," tulis Tantri Kotak pada kolom keterangan foto dirinya bersama sang suami di akun Instagram.

Ibu dua anak ini menyebut bahwa suaminya hanya mengalami gejala ringan dari virus tersebut. Kendati demikian, ia harus tinggal terpisah dari suaminya yang kini tengah menjalani isolasi mandiri di lantai atas kediamannya.


Lewat unggahannya, Tantri juga berharap agar suaminya bisa lekas sembuh. Terlebih agar mereka bisa kembali berkumpul dengan anak-anak.

"Alhamdulillah hanya gejala ringan jadi Panda di isolasi mandiri di lantai atas rumah, kita semua ngungsi di kamar bawah," jelasnya.

"Sedih rasanya, gabisa kasih pelukan saat dia butuh penyemangat, lekas sehat Panda nanti kumpul sama aku dan anak2 lagi," harapnya.

Unggahan Tantri dibanjiri komentar dari rekan-rekan sejawat. Mereka bahkan mendoakan agar Arda bisa kembali pulih.

"Syafakallah kang @ardanaff In Syaa Allah cpt negatif Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulis Armand Maulana.

"Lekas sembuh yaaa panda nya , berkumpul kembali," tulis Melly Goeslaw.

"Syafakallah..Bismillah cepet diangkat semua sakit nya aamiin," tulis Fenita Arie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini