Penghina Cucunya Minta Maaf Lewat Video, Ibunda Ayu Ting Ting Masih Ogah Damai?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2451031 penghina-cucunya-minta-maaf-lewat-video-ibunda-ayu-ting-ting-masih-ogah-damai-xQS0txutmL.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/Ayu Ting Ting)

JAKARTA- Penyanyi Ayu Ting Ting dihebohkan dengan kasus penghina anaknya, Bilqiz belum lama ini. Sang haters diketahui pemilik akun @gundik_empang dan bernama asli Kartika Damayanti. 

Penghina anak Ayu Ting Ting juga diketahui telah meminta maaf lewat video di Instagram. Video tersebut juga dibagikan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum lewat akun @mom_ayting92. Tampak sosok perempuan yang tampil dengan rambut terkuncir dan mengenakan masker.

Haters Ayu Ting Ting

BACA JUGA:

Kaget Putranya Pakai Ganja, Ibu Bongkar Sifat Asli Jeff Smith

Tyas Mirasih Makin Cantik tapi Malah Ditalak Suami saat PPKM

"Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ujar Kartika, dikutip pada Rabu (4/8/2021).

Selain video permintaan maaf, Umi Kalsum juga membagikan foto Kartika Damayanti yang memperlihatkan wajahnya secara utuh. Ia tak terima penghina anak dan cucunya ini hanya sekadar meminta maaf.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini