Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Indra Brasco dan Ade Govinda Kirim Doa

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450880 ibunda-irwansyah-meninggal-dunia-indra-brasco-dan-ade-govinda-kirim-doa-xHVTFo9tmn.jpeg Irwansyah Bersama Kedua Orangtuanya (Foto: Instagram/Irwansyah)

JAKARTA- Aktor Irwansyah baru saja kehilangan ibundanya, Herlianah pada hari ini, Rabu (3/8/2021). Sang ibu meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit Covid-19. 

Ucapan duka dari sesama selebriti pun mengiringi kepergian ibunda Irwansyah. Salah satunya dari Ade Govinda yang mengungkapkan ucapak belasungkawanya untuk keluarga yang ditinggalkan. Dia berdoa agar ibunda Irwasyah mendapatakan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Gue Ade Govinda turut berbela sungkawa atas kepergian ibunda Irwansyah, semoga diterima ditempat terbaik disisi Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, amiinn," tutur Ade Govinda saat dihubungi awak media, Selasa (4/8/2021).

Irwansyah

BACA JUGA:

Agnez Mo Konfirmasi Pacaran dengan Adam Rosyadi: He's My Boyfriend

Kabar Duka Lagi, Ibu Ridho Slank Meninggal Dunia

Tidak hanya itu, ada juga suami Mona Ratuliu, Indra Brasco yang mengatakan hal yang sama. Dia mengakui ditinggalkan orang tecinta memang tidak mudah, namun dia berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan. 

"Apalagi pandemi, Insya Allah khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," kata Indra Brasco.

Ibu kandung Irwansyah tutup usia usai terpapar Covid-19. Sebelumnya meninggal dunia, Herlianah sempat sadar dari komanya meski tak berlangsung lama. Namun tampaknya Tuhan berkehendak lain, kini dirinya sudah dipanggil sang kuasa. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini