Ibunda Irwansyah Sadar dari Koma Usai Dengar Lantunan Ayat Alquran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450626 ibunda-irwansyah-sadar-dari-koma-usai-dengar-lantunan-ayat-alquran-MyAkPhx4Q2.jpg Keluarga Irwansyah (Foto: IG Irwansyah)

JAKARTA - Ibunda Irwansyah, Herlianah sempat mengalami koma karena terpapar covid-19. Setelah sekitar sepekan tak sadarkan diri, Herlianah akhirnya sadar usai mendengar lantunan murottal ayat suci Alquran.

"Pas udah dipasangin murottal, tiba-tiba mama bangun, melek matanya. Mama ngomong sama perawat angkat tangan nunjukin di video bahwa ‘aku masih hidup gitu," kata Irwansyah, dikutip dari vlog YouTube The Sungkars, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:

Niat Makan Bubur, Irwansyah dan Zaskia Malah Kena Imbas Kasus Narkoba Raffi Ahmad

Irwansyah Sebut Kondisi Ibunya Memburuk Usai Terpapar Covid-19

Irwansyah


Suami Zaskia Sungkar seolah menyaksikan keajaiban mengingat kondisi sang ibunda yang sempat menggunakan ventilator dan mengalami penurunan saturasi oksigen di level 46.

"Aku bangun tidur, aku langsung loncat. Mama masih hidup, mama," kata Irwansyah sambil berderai air mata.

Menurut Zaskia Sungkar, semua keluarga besar dan kerabat memang mendoakan kesembuhan sang ibu mertua.

"Kita benar-benar sudah di titik yang kita doa, mama-papa, adik-adik Irwan. Kakaknya mama masih ada. Teman yang ikhlas sudah doa," kata Zaskia.

Mengetahui ibunda Irwansyah sadar dari komanya, tentu saja Zaskia ikut bahagia. Ia takjub karena merasa kesembuhan sang ibu mertua adalah bukti kebesaran Tuhan.

"Kita benar-benar dikasih lihat kebesaran Allah di sini. Sampai dokter yang masih saudara kita bilang ‘makasih ya sudah libatin aku di sini, aku jadi lihat keajaiban dan kebesaran Allah," kata kakak Shireen Sungkar itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini