Hari H Semakin Dekat, Rizky Billar Urus Surat Pengantar Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450556 hari-h-semakin-dekat-rizky-billar-urus-surat-pengantar-nikah-vGtjTHH7UZ.jpg Rizky Billar sudah mengurus surat numpang nikah di KUA Pondok Aren. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar sudah mengurus semua dokumen yang diperlukan untuk pernikahannya dengan Lesti Kejora. Aktor 26 tahun itu diketahui membuat surat pengantar numpang nikah, pada 3 Agustus 2021. 

“Muhammad Rizky mengajukan surat permohonan numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama,” ujar Abung Hanifah, Kepala KUA Pondok Aren, seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu (4/8/2021). 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Abung dalam penjelasannya menambahkan, “Yang datang mengurus suratnya perwakilan dari saudara Muhammad Rizky,” 

Billar sudah melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan surat numpang nikah di KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Di antaranya surat pengantar kelurahan tempat ia tinggal, fotokopi KTP diri dan orangtua, serta fotokopi kartu keluarga. 

Sayangnya, tak diketahui pasti apakah Lesti Kejora juga telah melengkapi berkas pernikahannya dengan Billar. Mengingat pedangdut 21 tahun itu berdomisili di Cibinong, Cianjur, Jawa Barat.

Baca juga: 

Anaknya Disebut Nikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Penjelasan Ayah Lesti Kejora

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

“Dalam pendaftaran pernikahan, berkas calon mempelai pria dan calon mempelai wanita harus lengkap. Kalau seandainya berkas sang pria lengkap, tapi calon wanita belum, ya tidak bisa diterima,” ungkap Abung Hanifah. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Kepala KUA Pondok Aren itu menambahkan, “Jadi kelengkapan dokumen kedua belah pihak calon pengantin harus lengkap. Saudari Lesti Kejora juga harus mengurus surat numpang nikah dari KUA Cibinong.”*

Baca juga: 

Geram Keluarganya Dihina, Rizky Billar Laporkan Haters

Selingkuh dengan Kakak Ipar, Artis Korea Ini Didenda Rp373 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini