Onadio Leonardo Umumkan Band LYON Vakum, Imbas Kontroversi Okin?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449805 onadio-leonardo-umumkan-band-lyon-vakum-imbas-kontroversi-okin-NNEYr1p2aG.jpg Band LYON (Foto: IG LYON)

JAKARTA - Onadio Leonardo mengumumkan band L.Y.O.N yang dibentuknya bersama Niko Al Hakim dan Rudy vakum. Selain itu, konten talkshow YouTube bersama anggota bandnya itu juga dibekukan sementara.

"Menanggapi situasi yang sedang berkembang akhir-akhir ini. Gue sebagai pendiri band L.Y.O.N dan konten Coly di YouTube dengan berat hati, gue memutuskan untuk memvakumkan sementara band LYON dan (channel YouTube) Coly," tulis Onad, dikutip dari Instagram, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:

Perjalanan Anggy Umbara, Dari Anak Band Jadi Sutradara Pencetak Penonton Terbanyak Sepanjang Masa!

Perbedaan Agama Tak Surutkan Onadio Leonardo Support Istri Puasa

band Lyon

Onad tak menjelaskan secara detail mengenai keputusan vakumnya kegiatan bersama band L.Y.O.N. Dia meminta maaf jika hal ini menuai kekecewaan para penggemar.

"Dikarenakan tidak ada penjelasan apapun tentang situasi yang terjadi. Semoga keadaan ini cepat membaik. Sorry ya guys kalau ada yang kurang berkenan sama keputusan gue ini," ujar eks personel Killing Me Inside itu.

Unggahan Onad tersebut menuai reaksi kekecewaan netizen. Banyak yang menduga, keputusan ini diambil lantaran publik sedang menyoroti kontroversi Okin alias Niko Al Hakim.

"Gara-gara Okin apa gimana sih?" Komentar seorang netizen.

"No way. Satu titik noda tuh hancurin semuanya. Emang sih yang dilihat karyanya, bukan siapa mereka. Tapi maaf, lo pengecualian @okintph," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, Niko menjadi perbincangan hangat setelah beredar video ciuman yang diduga dirinya dengan aktris Adhisty Zara pada 30 Juli 2021. Akun Instagram @cintakitkat yang pertama kali mengunggah video itu juga menampilkan bukti kemesraan lain dua selebriti itu.

Tak lama kemudian, Niko tersandung masalah atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan saat live Instagram bersama El Nanda dan Hassan Alaydrus. Mantan suami Rachel Vennya itu menantang netizen perempuan mengucapkan kalimat tak senonoh sebagai password untuk bergabung di siaran langsung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini