Benarkah Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449793 benarkah-postingan-amanda-manopo-diduga-sindir-billy-syahputra-0npS36SEfU.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Postingan curahan hati Amanda Manopo di Instagram diduga menyindir Billy Syahputra. Banyak yang menuding Billy sebagai sosok di luar keluarga Amanda yang terlalu banyak bicara soal keadaan mendiang ibu mereka, Henny Manopo.

Lantas, benarkah sosok Billy Syahputra yang dimaksud Amanda Manopo? Kepada awak media, Angelica Manopo selaku kakak Amanda malah memberikan apresiasi pada Billy.

"Kami tahu Bang Billy pernah mengalami kehilangan, jadi dia datang karena dia kenal sama mami dan support kami. Kan dia tahu rasanya kehilangan seperti apa," tutur Angelica di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:

Amanda Manopo Mulai Tegar Lepas Kepergian Ibu

Amanda Manopo dan Arya Saloka Pakai Piyama Couple, Netizen: Bikin Iri Saja!

Amanda Manopo

Sebagaimana diketahui, Billy Syahputra datang mendampingi Amanda Manopo dan kakaknya, Angelica usai ibu mereka, Henny berpulang. Billy bahkan ikut mengantar jenazah Henny ke tempat peristirahatan terakhir.

Sayang hingga saat ini, belum diketahui sosok yang dimaksud Amanda Manopo sebagai orang di luar keluarga yang berani angkat bicara seputar kondisi mendiang Henny.

"Aku enggak tanya juga ya, karena dari kemarin belum ketemu Amanda. Kalaupun ketemu langsung, biasanya nunggu dia cerita duluan. Kan kami tahu saat ini pemberitaan di mana-mana, jadi aku enggak sampai nanya-nanya kepo gitu," jelas Angelica Manopo.

Amanda Manopo sempat mengungkapkan isi hati di Instagram Story usai ibunya tiada. Dalam postingannya ketika itu, Amanda meminta orang-orang di luar keluarga untuk tidak membicarakan hal buruk tentang mendiang ibu mereka.

"Buat yang tahu atau pun tidak tahu tentang kondisi almarhum Mami, tolong jangan dibesar-besarkan. Tolong hargai keluarga kecil saya, yang di mana kami pun bungkam mengenai masalah ini," tutur mantan kekasih Billy Syahputra.

Ibu Amanda Manopo, Henny meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta pada 25 Juli 2021 setelah berjuang melawan Covid-19. Oleh keluarga, jenazah Henny dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini