Share

Raffi Ahmad Tertarik Beli Saham IFeL, Liga Sepak Bola Virtual

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 02 Agustus 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449655 raffi-ahmad-tertarik-beli-saham-ifel-liga-sepak-bola-virtual-J14P3NCzn5.jpeg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

JAKARTA- Raffi Ahmad tampaknya semakin serius menekuni bisnis olahraga hingga sportainment. Tidak hanya membeli club sepak bola, Cilegon FC dan merilis Rans Esport.

Kali ini suami Nagita Slavina tersebut menaruh ketertarikannya pada liga sepak bola virtual Indonesian Football e-League (IFel). Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Raffi Ahmad di akun Instagram.

Dalam unggahannya, Raffi terlihat berfoto dengan pemilik IFel, Putra Sutopo, serta Ryan Tama selaku atlet esport.

"RANS mau beli saham @ifel.id karena kita lihat eSports kedepannya akan luar biasaaaa apalgi di eFootball-nya," tulis akun @raffinagita1717 di Instagram seperti dikutip, Senin (2/8/2021).

"Setuju enggak guys? Boleh enggak Bos @putrasutopo ????"tanya Raffi.

Sementara itu Instagram ifel.id, juga turut mengunggah foto Putra Sutopo bersama Raffi. Bahkan mereka juga menyebut Raffi memiliki tujuan untuk membeli saham IFeL.

Raffi Ahmad

BACA JUGA:

Kini Viral, Arief Muhammad Ceritakan Asal Usul Giveaway Ikoy-Ikoyan

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas Olimpiade, Arief Muhammad Siapkan Hadiah Spesial

"Aa Raffi tertarik untuk membeli saham Indonesian Football e-League dengan tujuan untuk membuat dunia eSports khususnya Virtual Football jadi semakin pecah," tulis admin akun tersebut.

Melihat keinginan ayah Rafathar tersebut, netizen terlihat bersemangat. Mereka bahkan mendukung niat Raffi untuk membeli saham IFeL.

"Yang penting fair play min," tulis netizen.

"Ditangan yang tepat pasti setuju. Soalnya pecinta olahraga dan juga main juga. Gas," sahut yang lain.

Sebagaimana diketahui, IFeL adalah liga sepakbola virtual (eSport) pertama yang diikuti oleh tim sepak bola dari Liga 1 dan Liga 2. Dalam IFeL, para pemain dari masing-masing tim sepakbola profesional diminta untuk memainkan game populer, yakni Pro Evolution Soccer (PES). (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini