Ini Hadiah Arief Muhammad untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449621 ini-hadiah-arief-muhammad-untuk-greysia-polii-dan-apriyani-rahayu-oKhlNmlaQT.jpeg

JAKARTA- Arief Muhammad kembali menjadi sorotan publik. Kali ini lantaran dirinya menepati janjinya untuk memberikan salah satu cabang usahanya masing-masing satu untuk atlet bulu tangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil menang pada final bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal tersebut diungkapkan Arief Muhammad melalui unggahan Instagram pribadinya. "Akhirnya, bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief Muhammad dikutip dari akun instagramnya, Senin (2/8/2021).

Lantas, tak lupa akan janjinya, Arief Muhammad langsung mengingatkan kembali Greysia dan Apriyani akan hadiah yang sudah menunggu mereka di tanah air.

Greysia Polii dan Apriyani

BACA JUGA:

Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad Bikin Heboh Selebgram, Bantu Beliin Laptop hingga Bayar Kontrakan

Penyanyi Campursari Dalang Poer Ditangkap Polisi saat Pesta Sabu

"Sesuai janji, cabang @basoacixxxxx untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," tulisnya.

Dari hal itu, netizen dibuat kagum melihat hal ini. Dimana mereka merasa bangga akan ganda putri Indonesia yang berhasil membawa medali emas, dan juga aksi Arief Muhammad dalam memberikan apresiasi.

"Panutan emangg @ariefmuhammad dan Congrats buat @greyspolii dan @r.apriyanig. Makasih sudah mau berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia," tulis akun @samuelchrist.

"Bakso Aci akang siap kirim ke rumah Greysia dan Apriyani," tulis akun @m.ilha**

Sedikit informasi, Arief Muhammad merupakan seorang pengusaha dengan bisnis nya yang menggurita sekaligus selebgram sukses tanah air. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini