Billy Syahputra Bongkar Sosok yang Bikin Hubungan Luna Maya dan Cut Tari Membaik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449466 billy-syahputra-bongkar-sosok-yang-bikin-hubungan-luna-maya-dan-cut-tari-membaik-jKZ7YWnblU.jpeg Billy Syahputra (Foto: Billy Syahputra/ Instagram)

JAKARTA - Hubungan antara Luna Maya dan Cut Tari sempat renggang beberapa tahun silam. Hal tersebut terjadi usai mantan istri Yusuf Subrata itu pernah melakukan hubungan badan dengan mantan kekasih sang aktris, Ariel NOAH. 

Video syur keduanya bahkan sempat beredar luas di jagat maya. Cut Tari juga sempat mengakui kebenaran video syur antara dirinya dan Ariel NOAH. Termasuk dirinya yang mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan badan dengan pelantun Wanitaku tersebut.

Luna Maya

BACA JUGA:

Tips dan Strategi Jadi Konten Kreator Sekaligus Pelajar ala Xaviera Putri

Detik-Detik Anak Kartika Putri Jatuh dari Runwheel, Wajahnya Penuh Luka

Cinta segitiga antara Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tari sontak membuat hubungan ketiganya memanas. Kendati demikian, lambat laun perang dingin yang terjadi antara Luna dan Cut Tari perlahan mereda, meskipun sempat terjadi ketegangan saat keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang sama.

Pada sebuah kesempatan, bintang film Sabrina ini menyebut bahwa dirinya sudah cukup lama berbaikan dengan Cut Tari. Bahkan ada satu sosok yang membuat pertemuannya dengan istri Richard Kevin ini menjadi cair.

"Ngomong-ngomong kemarin ada yang ketemu di JFW (Jakarta Fashion Week) ya?," tanya Feni Rose dalam acara tersebut, usai melihat artikel yang menyebut bahwa Luna bertemu dengan Cut Tari di sebuah event.

"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja tante Luna?," timpal Billy Syahputra.

"Kan udah lama sebenarnya baiknya ya. Bahkan sebelum acara itu, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ini, ngobrol sama emak Olga waktu itu," kata Luna Maya.

Mendengar ucapan Luna, Billy langsung mengingat kejadian tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa Almarhum kakaknya memiliki peran dalam membaiknya hubungan antara Luna dan Cut Tari.

Cut Tari

"Oh yang waktu itu. Jadi Yoga bilang, mau nemuin Luna dan Cut Tari, pas bang Billy lihat mukanya kenceng dua-duanya, Luna Maya sama Cut Tari gugup gitu," jelas Billy.

"Tapi pas di dalam ruangan, mencair semuanya. Yang mencairkan Yoga," tambahnya.

Mendengar perkataan Billy, Luna terlihat tak membantah hal itu. "Iya betul. Sebenarnya udah ketemu-ketemu cuma mukanya itu kayak peperangan antara Korea Utara dan Korea Selatan. Tapi akhirnya baik,". (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini