Amanda Manopo: Kematian Mamiku Tolong Jangan Dibesar-besarkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 33 2448844 amanda-manopo-kematian-mamiku-tolong-jangan-dibesar-besarkan-eAUsmBRDCV.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

AMANDA Manopo meminta kepada siapapun agar tak membesarkan soal kematian sang ibunda, Henny Manopo. Ia meminta agar orang lain menghargai ia dan keluarga.

"Ini adalah hal terberat yang harus kulalui di hidupku, ini menyebalkan. Buat yang tahu ataupun tidak tahu kondisi almarhum mamiku tolong jangan dibesar-besarkan," ungkap Amanda, dikutip di Insta Story, Sabtu (31/7/2021).

amanda manopo

Amanda memohon agar dia dan keluarganya dihargai. Pasalnya, selama ini mereka tak banyak bicara mengenai kondisi sang ibunda menjelang ajalnya.

"Tolong hargai keluarga kecil saya, yang dimana kita pun bungkam mengenai masalah ini," ungkapnya.

Baca Juga: Suka Beliin Makanan Crew Ikatan Cinta, Sifat Dermawan Amanda Manopo Menurun dari Ibunya

Lebih lanjut, aktris Ikatan Cinta itu menegaskan dirinya dan keluarganya masih dalam masa pemulihan pasca kepergian sang ibunda. Ia tak ingin kondisi ini diperkeruh oleh pihak di luar keluarga yang tak memahami permasalahan.

"Untuk saat ini sangat butuh self healing untuk kami sekeluarga. Jadi yang bukan keluarga jangan seperti keluarga," tuturnya.

Seperti diketahui, Henny Manopo meninggal pada 25 Juli 2021 usai berjuang melawan covid-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sehari setelahnya, mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini