Naff Hadirkan Sakit Tapi Tidak Berdarah, Persiapan Album Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 205 2448705 naff-hadirkan-sakit-tapi-tidak-berdarah-persiapan-album-baru-TUyZIC23M1.jpg Naff (Foto: IG Naff)

JAKARTA - Band Naff kembali menghadirkan single bertajuk berjudul Sakit Tapi Tidak Berdarah. Lagu ini akan dipersiapkan untuk menjadi materi di album baru mereka yang rencananya dirilis tahun ini.

Sakit Tapi Tidak Berdarah menceritakan tentang kesedihan dan kepedihan yang diakibatkan oleh patah hati. Merupakan lagu pop rock dengan nuansa balad yang memberikan ciri khas dari band yang digawangi Hatna Danarda (Arda), Andri Kurniawan (Ade), Odeu Wijaya (Odeu) dan Hilal Hamzah (Hilal). Lagu ini ditulis oleh Arda, yang mendapatkan inspirasi dari memori kesedihan di hidup.

Baca Juga:

Comeback, Naff Hadirkan Sentuhan 1990-an

Arda Masuk, Musik dari Naff Kini Lebih Dewasa

Naff

“Yang menarik dari lagu ini adalah kejujuran, kejujuran begitu dihargai ketimbang membuat karya yg selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi, itu jebakan," jelas Arda, vokalis Naff.

Musik lagu ini dimulai dengan permainan gitar akustik yang sederhana, yang memberikan nuansa sing along, dan disempurnakan dengan permainan full band yang melengkapi aransemen indah ini. Musik diproduseri oleh Yorriz Arba’a yang sebelumnya juga mengerjakan lagu Naff yang berjudul Menualah Denganku dan Cerita SMA

"Harapannya semoga mampu jadi teman baik para pendengar, terutama lagu ini jadi media menumpahkan rasa sakit yg harusnya tersampaikan, menerimanya, lalu bangkit lagi. Sampah harus dibuang, jika tidak dia membusuk dan melukai diri sendiri,” tutup Arda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini