Ingin Perdalam Akting, Sowon Selangkah Lagi Gabung Agensi Jo In Sung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447922 ingin-perdalam-akting-sowon-selangkah-lagi-gabung-agensi-jo-in-sung-NpaR64HP2l.jpg Sowon (Foto: Instagram/@onedayxne)

SEOUL - Sowon siap memulai lembaran baru dalam kariernya. Mantan leader GFRIEND tersebut dalam proses bergabung dengan IOK Entertainment dan kemungkinan besar memulai karier aktingnya.

IOK Entertainment merupakan agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris bertalenta Korea seperti Go Hyun Jung, Jo In Sung, and Kim Ha Neul. Sementara dari kalangan idol yang bergabung di agensi ini ada mantan member Secret Hyosung, Lee Young Ja dan Kim Sook.

Sowon

Pada Kamis (29/7/2021), portal media lokal Newsen mengabarkan proses diskusi antara IOK Entertainment dan Sowon. Walaupun belum resmi tanda tangan kontrak, namun Sowon kabarnya sudah secara verbal setuju menjadi anggota baru keluarga IOK Entertainment.

Baca Juga:

Demi Comeback, Sowon GFRIEND Diet Ekstrem hingga Menangis

Jo In Sung Donasikan Rp6 Miliar untuk Bangun Sekolah di Tanzania

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan kontrak (Sowon) dengan pandangan yang menguntungkan," kata agensi saat ditanya soal rumor tersebut, seperti dilansir Soompi.

Sowon

Sowon saat ini berstatus tanpa agensi setelah GFRIEND tak memperpanjang kontrak dengan Source Music. Pada 18 Mei lalu, seluruh member GFRIEND menulis surat perpisahan yang menyatakan girlband ini telah bubar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini