Takut Mati Mendadak, Nikita Mirzani Rajin Shalat Tahajud

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447390 takut-mati-mendadak-nikita-mirzani-rajin-shalat-tahajud-ezD8a6TM5q.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Situasi saat ini perihal covid-19 yang banyak merenggut nyawa manusia membuat Nikita Mirzani merasakan ketakutan dari hal itu.

Perempuan yang akrab disapa dengan sebutan Nyai itu pun mengaku miliki hobi baru hingga menyiapkan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi kedepannya.

"Ya nggak banyak lah sekitar 5000 meter ya di daerah Sentul, itu sudah jadi punya gue sudah selesai semua pembayarannya. apartemen, emas batangan," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Takut Mati Kena Covid-19, Buru-Buru Siapin Harta Warisan Rp40 Miliar Buat Anak

Nikita Mirzani Karantina di Hotel Bayar Rp22 Juta: Ini Gak Fair

Nikita Mirzani

Bahkan, wanita 29 tahun itu mengaku mengatasnamakan semua harganya ketiga anaknya yakni Laura Meizani Nasseru Arsy, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.

"Apapun yang gue punya itu semua diatasnamakan sama anak nama gue. Gue nggak punya apa-apa," tuturnya.

Nikita pun melakukan ini bukannya tanpa alasan, dia melakukan itu semua karena dia mengaku takut jika nanti dia bisa mati mendadak.

"Gue nggak tahu umur gue sampe kapan, gue lihat dari temen-temen

artis banyak banget yang meninggal mendadak," tuturnya.

Melihat kini banyaknya orang yang gugur akibat covid-19 terkhususnya kawan-kawan artis, Nikita Mirzani merasa takut akan hal itu dan menimbulkan hobi baru.

"Takut, gue takut, gue nggak siap. Makanya gue punya hobi baru sekarang, tahajud," ujar Nikita Mirzani.

"PPKM ini banyak sekali bikin gue berpikir 'iya ya, mati itu nggak bisa diprediksi ya. kapan aja kita bisa mati' makanya dari sekarang gue siapin Loly punya ini Aska punya ini, kalau gue mati satu anak bisa dapat 40 miliar, gue sudah siapin semua," ujarnya.

Hal ini dilakukan Nikita sebagai bentuk antisipasi dirinya karena dia tidak mau hal buruk menimpa ketiga anaknya kelak.

"Sakit sampai dimanapun gue bisa berobat. Karena gue nggak mau kalau gue nggak ada anak-anak gue terbengkalai gue nggak mau. Harta anak-anak gue nggak bisa diambil sama siapapun," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini