Nikita Mirzani Karantina di Hotel Bayar Rp22 Juta: Ini Gak Fair

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447094 nikita-mirzani-karantina-di-hotel-bayar-rp22-juta-ini-gak-fair-ScR7fL5Bni.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi17)

NIKITA Mirzani sempat karantina usai pulang liburan dari Turki. Saat itu dia merasa kecewa karena mendapat pelayanan tak maksimal.

Nikita pun membeberkan penyebab kekesalannya dengan gamblang. Seperti apa kronologinya?

"Gue awalnya mentingin hotel yang murah saja buat karantina. Yang penting kami aman, bisa ngobrol, dan satu lantai. Pas mau pesan hotel murah, ternyata full," ungkap sang presenter di kawasan Ciledug, Tangerang baru-baru ini.

"Terus dikasih list hotel, bintang 5 semua. Karena gue capek dan mau istirahat, ya gue iyain saja. Pas gue tanya, harganya satu kamar Rp17,8 juta. Ya sudah, pesan, tapi gue minta, bisa enggak 1 kamar 2 orang? Kami satu tim kan, jadi Rp17,8 juta kali 3 selama 8 hari," lanjutnya.

 nikita

"Pas sampai hotel, harganya berubah jadi Rp22 juta. Itu saksinya yang dengar banyak. Gue bukan berantem ya, gue cuma nanyain, kok di bandara Rp17 juta, di hotel jadi Rp22 juta. Tapi karena gue, capek ya gue bayar," sambung Nikita.

Baca Juga: Antar Nenek ke Wisma Atlet, Foto Millen Cyrus Bareng Nakes Jadi Sorotan

Kedua, Nikita Mirzani merasa diperlakukan layaknya orang yang positif Covid-19. Padahal saat itu, Nikita dan tim dinyatakan negatif Covid-19 lewat tes swab PCR.

"Sama sekali jendela kamarnya enggak bisa kebuka. Jadi lo sumpek, bau, dan segala macam. 8 hari di dalam enggak bisa ke mana-mana, sprei enggak diganti, tidak dibersihkan, handuk tidak diganti," paparnya.

Pun soal urusan makanan, Nikita Mirzani mengaku tidak mendapat menu yang layak selama masa karantina.

"Tahu enggak, makanan tuh, kami pesan soto ayam. Dalam pikiran gue, soto ayam tuh kan panas, rasanya enak masuk ke lambung gue. Sudah bayangin, nikmat banget tuh pakai sambal, kerupuk segala macam. Datang ke hotel, ditaruh di goodie bag gitu, ditaruh di lantai. Jadi pas buka pintu, makanan itu di lantai. Gue pikir, ya sudah lah," kisah ibu 3 anak.

"Begitu gue buka makanannya, itu sudah dingin. Enggak ada anget saja. Sampai gue ceburin itu tangan gue, berasa kayak beli soba Jepang. Rasanya juga asin doang," imbuhnya.

Situasi itu lah yang kemudian memaksa Nikita Mirzani angkat bicara. Mengingat dirinya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan karantina di hotel tersebut.

"Sebenarnya enggak ada yang menolak dikarantina, tapi menurut gue tidak fair saja," pungkas mantan istri Dipo Latief.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini