Rebutan Sarwendah, Ruben Onsu Pernah Minta Boy William Di-Blacklist

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447168 rebutan-sarwendah-ruben-onsu-pernah-minta-boy-william-di-blacklist-WAuiERUBGm.jpg Boy William dan Ruben Onsu. (Foto: YouTube)

BOY William kembali dengan konten seru “Nebeng Boy” di YouTube channel miliknya. Kali ini ia mengundang selebriti ternama Indonesia yaitu Ruben Onsu. Boy mengaku senang bertemu dengan Ruben dalam keadaan sehat, karena ia sempat mendengar kabar hoax Ruben meninggal dunia. Saat mendengar berita bohong tersebut, Ruben mengaku bingung ketika banyak yang menghubunginya lewat telepon.

Kemudian Boy mulai membahas mengenai istri Ruben yaitu Sarwendah, Boy penasaran bagaimana cerita saat pertama kali Ruben mulai tertarik dengan wanita tersebut. Ruben pun menceritakan bahwa ia bertemu pada saat Sarwendah masih bergabung dalam girlband Cherrybelle. Pada suatu acara Ruben berkesempatan untuk mengobrol dan meminta nomor telepon Sarwendah.

“Kalau gak Wendah deh, Cherrybelle ada 9. Cherrybelle mana yang lo suka?” tanya Boy.

“Ada girlband lain yang gue suka” jawab Ruben.

“Girlband apa bro? Bisikin dong bro” canda Boy.

“Ada lah” jawab Ruben.

Saat membahas Sarwendah, Boy pun mengungkapkan hal yang mengejutkan. Rupanya selama ini ada alasan dibalik jarangnya kolaborasi antara Boy dan Ruben, yaitu karena Boy pernah dekat dengan Sarwendah. Ketika Boy tahu Sarwendah dekat dengan Ruben, Boy kesal dan mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan pada Ruben lewat Sarwendah.

Baca Juga: Tak Bisa Beli Jet Pribadi, Pengakuan Cinta Laura Banjir Pujian

Karena hal tersebut, Ruben dan Boy pun kesal dengan satu sama lain. Ruben sampai sempat meminta Boy untuk di-’blacklist’. Seiring berjalannya waktu, Boy masih merasa tidak nyaman ketika bekerja bersama Ruben, namun Ruben mengaku sudah melupakan hal tersebut.

“Gue menyadari mungkin gue masih anak-anak banget dulu, jadi sependek itu pikiran gue” tutur Ruben.

“Dan gue juga menyadari gue anak-anak juga dan mulut gue sesampah itu, gue cuma mau minta maaf bro” ujar Boy sambil mengulurkan tangannya.

“Sama-sama dong Boy” ujar Ruben.

“Gue happy banget buat lo berdua” ujar Boy.

Yuk simak cerita-cerita seru antara Ruben dan Boy hanya di YouTube channel Boy William!

https://www.youtube.com/watch?v=gVOM-2wm3oA

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini