D.O EXO Rilis Album Solo Perdana, Lee Kwang Soo Beri Dukungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 01:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 205 2447002 d-o-exo-rilis-album-solo-perdana-lee-kwang-soo-beri-dukungan-Xuq5BIs0XK.JPG Lee Kwang Soo dukung perilisan album solo perdana sang sahabat, D.O. EXO. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - D.O EXO mendapat banyak dukungan dari sahabat, setelah merilis mini album solo perdananya, ‘Empathy’, pada 26 Juli silam. Dukungan itu salah satunya datang dari aktor Lee Kwang Soo.

Mantan bintang Running Man itu diketahui mengunggah cuplikan layar streaming lagu terbaru D.O, Rose melalui Insta Story, tak lama setelah lagu itu dirilis. Kedua aktor itu bersama Jo In Sung menjalin persahabatan, setelah dipertemukan dalam drama It’s Okay, That’s Love, pada 2014. 

Lee Kwang Soo beri dukungan untuk D.O EXO yang baru merilis album solo perdananya. (Foto: Instagram/@masijacoke850714)

Album ‘Empathy’ berhasil memuncaki chart Top Albums iTunes di 59 negara, setelah 24 jam dirilis. Selain Indonesia, album itu juga mendominasi peringkat iTunes di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura, Kamboja, hingga Jepang. 

Tak hanya itu, album itu juga berhasil menempati peringkat satu chart album harian Hanteo Chart, Synnara Record, hingga HOTTRACKS. Di China, ‘Empathy’ juga berhasil mendominasi chart penjualan album digital di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. 

D.O EXO merilis album solo perdananya, 'Empathy', pada 26 Juli 2021. (Foto: SM Entertainment)

Sementara itu, mini album ‘Empathy’ terdiri atas delapan lagu dengan Rose sebagai title track. D.O EXO diketahui menulis sendiri lirik lagu tersebut.*

Baca juga:

Lee Kwang Soo Pertimbangkan Main Drama setelah 3 Tahun

Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini