Bocoran Syuting The Flash, Batman Versi Ben Affleck Hadir

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446850 bocoran-syuting-the-flash-batman-versi-ben-affleck-hadir-ZrDcYRFU9g.jpg Film The Flash (Foto: Warner Bros)

JAKARTA – Film terbaru dari DC, The Flash karya Andy Muschietti, saat ini sedang menjalani proses syuting. Sama seperti film superhero pada umumnya, proses produksi The Flash dipenuhi spekulasi dari para fans; cerita apa yang akan dibawakan? Siapa saja aktor rahasia yang akan muncul? Apakah Ben Affleck akan kembali?

Meski beberapa pertanyaan itu hanya bisa terjawab ketika Warner Bros. siap mengumumkan detail film secara resmi, pertanyaan terakhir mengenai Ben Affleck nampaknya sedikit terjawab melalui foto-foto lokasi syuting yang bocor ke dunia maya.

Dilansir dari CBR, Selasa (27/7/2021), beberapa akun Twitter mengunggah foto-foto lokasi syuting film The Flash yang menampilkan sosok pria berkostum kelelawar. Meski sudah dikonfirmasi sejak Agustus 2020 bahwa akan ada sosok Batman yang muncul di film ini, banyak penggemar yang masih skeptis tentang kemunculan Ben Affleck.

Baca Juga:

Kece, Intip Detail Logo The Flash di Film Solo

Staf Positif Covid-19, Syuting The Flash Dihentikan

Batman versi Ben Affleck

Nyatanya, keraguan itu kini terpatahkan. Dengan berbagai gawai semi-militer khas DCEU, kostum yang digunakan seorang pemeran pengganti ini bisa dipastikan milik Batman Ben Affleck atau biasa disebut Batfleck. Di foto-foto ini terlihat jelas sang Batman sedang mengendarai sebuah motor tempur yang dipersenjatai sedemikian rupa.

Kembalinya Ben Affleck sebagai Batman merupakan cara Andy untuk mengeksplorasi kisah The Flash dalam DCEU, “Batfleck sangat substansial di film ini,” jelas sang sutradara, “interaksi antara The Flash dan Batfleck akan memunculkan cerita emosional yang belum pernah digambarkan di film superhero sebelumnya.”

The Flash, alias Barry Allen, merupakan tokoh superhero yang kehilangan orangtuanya karena sebuah musibah; ibunya meninggal terbunuh, dan ayahnya menjadi tersangka. Batman alias Bruce Wayne pun juga sosok yatim piatu yang kehilangan orangtuanya di masa kecil. Persamaan tersebut yang membuat Andy tertarik untuk mengeksplorasi hubungan emosional dan psikologis Barry Allen yang ceria dan gegabah dengan Bruce Wayne yang dingin dan cekatan.

Namun, Batfleck bukan satu-satunya sosok manusia kelelawar yang akan muncul di film ini. Beberapa bulan yang lalu, Andy juga mengonfirmasi bahwa Michael Keaton akan kembali memerankan sosok Batman yang pernah Ia mainkan di tahun 1989. Dengan adanya dua Batman, semakin jelas bahwa film The Flash akan mengangkat cerita Flashpoint, dimana The Flash akan berlari menembus waktu dan mengubah sejarah dunia; menciptakan linimasa baru yang penuh pahlawan super yang baru.

Disutradarai Andy Muschietti, dibintangi Ezra Miller, Ben Affleck, Michael Keaton, dan Sasha Calle sebagai Supergirl, The Flash direncanakan tayang 4 November 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini