Kece, Intip Detail Logo The Flash di Film Solo

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 206 2425536 kece-intip-detail-logo-the-flash-di-film-solo-YGbrxTqWdl.jpg Logo The Flash (Foto: IG WarnerBros)

JAKARTA – Setelah bertahun-tahun mandek dalam tahap pra-produksi, film The Flash kembali memulai tahap produksi di bulan April 2021. Ezra Miller, yang kemarin juga memerankan The Flash di jagat sinema DC, akan kembali berperan sebagai sang manusia tercepat di dunia.

Sang sutradara, Andy Muschietti, baru-baru ini membagikan logo kostum sang tokoh utama yang sangat mirip dengan logonya di komik. Berbeda dengan kostum The Flash di film Justice League, nampaknya kostum The Flash di film solo-nya ini akan terlihat lebih sederhana dibandingkan penampilan sebelumnya yang terkesan taktikal dan militeristik.

Baca Juga:

Ben Affleck Kembali Perankan Batman di Film Solo The Flash

Nia Ramadhani Pamer Punggung Mulus Dipuji Ardi Bakrie, Netizen: Pak Haji Bimbing Istrinya

The Flash


Selain logo dari kostum The Flash, sebelumnya Muschietti juga sempat mengunggah foto logo Batman yang dihiasi percikan darah. Logo Batman berwarna hitam dan kuning ini adalah logo yang identik dengan Batman versi Michael Keaton dari tahun 1989 silam, yang memang akan kembali di film ini.

Selain Michael Keaton yang kembali memerankan Batman setelah puluhan tahun, rupanya Ben Affleck juga akan kembali sebagai Batman versi Zack Snyder. Dengan adanya dua Batman ini, bisa ditebak film The Flash akan mengadaptasi salah satu arc dari komiknya yang berjudul Flashpoint, dimana The Flash berlari menembus waktu; mengubah masa lalu dan masa depan.

Selain Ezra Miller, Michael Keaton, dan Ben Affleck, film ini juga akan diramaikan Sasha Calle sebagai Supergirl dan Kiersey Clemons sebagai Iris West. The Flash direncanakan tayang 4 November 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini