Staf Positif Covid-19, Syuting The Flash Dihentikan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 November 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 206 2318916 staf-positif-covid-19-syuting-the-flash-dihentikan-ds0o0pylB4.jpg Serial The Flash (Foto: CW/DC)

LOS ANGELES - Proses produksi serial The Flash harus dihentikan sementara imbas pandemi virus corona. Hal ini dilakukan setelah seorang anggota staf yang terlibat dalam penggarapan series ini diketahui positif terinfeksi Covid-19.

Dilaporkan Just Jared, fakta tersebut disebutkan lebih lanjut telah dikonfirmasi melalui protokol pengujian ketat yang diterapkan oleh pihak Warner Bros Studio TV untuk semua karyawan produksinya.

Baca Juga:

Tidak Cukup Ben Affleck dan Keaton, The Flash Siap Tampilkan Lebih Banyak Batman

Film Solo The Flash Siap Syuting Maret 2021

The Flash

Demi keselamatan dan keamanan semua orang, akhirnya produksi The Flash diputuskan ditunda sementara waktu dan kini telah pelacakan kontak atau tracing juga telah dimulai.

Warner Bros kini tengah mengevaluasi penyesuaian jadwal produksi agar bisa melanjutkan proses syuting yang sudah dilakukan di Vancouver, Kanada tersebut tanpa melibatkan staf yang terpapar dan juga para staf yang tengah mengisolasi diri karena sempat melakukan kontak dengan staf yang positif Covid-19.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini