Annisa Pohan Salah Kutip Ayat Alquran Bikin Heboh, Netizen Bijak Ingatkan Istri AHY

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446739 annisa-pohan-salah-kutip-ayat-alquran-bikin-heboh-netizen-bijak-ingatkan-istri-ahy-WZ1hIPYQUL.jpg Annisa Pohan. (Foto: Instagram)

ANNISA Pohan kedapatan salah mengutip sebuah ayat Alquran di sosial media. Netizen bijak ingatkan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal ini diketahui lewat unggahan tulisan nya di akun Twitter miliknya. Pada unggahannya itu, Annisa tampak meralat tweet sebelumnya yang sudah dihapus.

"....Dan fitnah lebih Kejam daripada pembunuhan...”

(QS Al-Baqarah [2]: 191). Mohon maaf tweet sebelumnya dihapus karena ada salah ketik (tertulis 291, seharusnya 191)," tulis unggahan Annisa Pohan di Twitter, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Salah Kutip Ayat Alquran, Annisa Pohan: Mohon Maaf

Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu turut mengucapkan rasa terima kasih kepada netizen yang turut mengingatkan dirinya atas kesalahan ini.

"Terima kasih kepada teman-teman yg telah mengingatkan saya dg baik. Mohon maaf jika ada yg tidak berkenan🙏," tulis Annisa Pohan.

Nampaknya dari hal ini netizen pun ramai memberikan tanggapan pribadi mereka di akun Twitter Annisa Pohan.

"Nggak apa kak, namanya manusia ya tempatnya salah dan khilaf. Dan manusia yang paling baik itu yang mau mengakui kesalahannya," tulis netizen.

"Memposting sesuatu itu kudu berhati-hati mbak, anda sebagai publik figur!," tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini