Salah Kutip Ayat Alquran, Annisa Pohan: Mohon Maaf

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446735 salah-kutip-ayat-alquran-annisa-pohan-mohon-maaf-spKWJWLgoS.jpeg Annisa Pohan Minta Maaf Usai Salah Kutip Ayat Alquran (Foto: Instagram)

JAKARTA - Annisa Pohan belakangan menjadi sorotan publik usai salah mengutip ayat Alquran di media sosial. Awalnya, ibu satu anak tersebut terlihat salah mengutip angka ayat dari surat Al Baqarah dan menuliskannya sebagai " QS Al-Baqarah [2]: 291."

Padahal Surat Al Baqarah dalam Al quran hanya terdiri atas 286 ayat saja. Sadar dirinya salah, Annisa Pohan pun kemudian mengoreksi unggahannya itu melalui Twitter pribadinya.

"Dan fitnah lebih Kejam daripada pembunuhan (QS Al-Baqarah [2]: 191). Mohon maaf tweet sebelumnya dihapus karena ada salah ketik (tertulis 291, seharusnya 191)," tulis Annisa Pohan di Twitter, Senin (26/7/2021).

Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu turut mengucapkan rasa terima kasih kepada netizen yang telah mengingatkan dirinya atas kesalahan ini.

Annisa Pohan

BACA JUGA:

Periksa Kandungan, Nagita Slavina Menangis Haru Lihat Bentuk Wajah Sang Buah Hati

Album Debut Solo D.O EXO Sukses Puncaki iTunes 59 Negara

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah mengingatkan saya dengan baik. Mohon maaf jika ada yg tidak berkenan," tulis Annisa Pohan.

Netizen pun ramai memberikan tanggapan pribadi mereka di akun Twitter Annisa Pohan. Tak sedikit juga yang masih mengingatkannya untuk berhati-hati dalam mengunggah sesuatu.

"Enggak apa kak, namanya manusia ya tempatnya salah dan khilaf. Dan manusia yang paling baik itu yang mau mengakui kesalahannya," tulis netizen.

"Memposting sesuatu itu kudu berhati-hati mbak, Anda sebagai publik figur!," kata netizen lain. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini