Dewi Perssik Pamer Pose Yoga Tak Biasa, Netizen Ngilu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446632 dewi-perssik-pamer-pose-yoga-tak-biasa-netizen-ngilu-gxaSmBF0Oc.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram Dewi Perssik)

JAKARTA - Olahraga yoga menjadi pilihan banyak selebriti Tanah Air. Selain Inul Daratista, ada Dewi Perssik yang juga membagikan fotonya saat berlatih yoga dengan pose tidak biasa.

Seperti di unggahan barunya, di mana tubuh sang penyanyi dangdut itu terlihat lentur saat memamerkan pose yoganya.

Baca Juga:

Salsabilih Cemburu, Dewi Perssik Nangis Minta Maaf ke Istri Aldi Taher

Dewi Perssik Tiduran di Paha Aldi Taher, Istrinya Curhat: Mantan tapi Enggak Gini Juga

Dewi Perssik

Perempuan yang akrab disapa ‘Mami DP’ ini terlihat berdiri di atas satu kaki dan memposisikan satu tangannya sejajar dengan kaki yang menopang tubuhnya. Sementara itu, satu kaki lainnya terangkat ke atas dan ditekuk ke bawah, ditahan oleh satu tangannya yang lain.

“Namaste,” kata Dewi Perssik seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Selasa (27/7/2021).

Mantan istri Aldi Taher tersebut mengatakan, posisi yoga yang dilakukannya cukup menyakitkan. “Waduh, sakit nggak tuh?” tanya netizen di kolom komentar. “Sakit,” balas penyanyi asal Jember itu.

Postingan Dewi Perssik ini lantas ramai komentar netizen. Mereka takjub dengan kelenturan tubuh perempuan 35 tahun ini.

“Duh, pasti ngilu itu,” kata netizen di kolom komentar.

“Ih, lentur banget badan mami ya Allah,” komentar yang lain.

“Mami lentur banget deh. Kalau gue yang kayak gitu mungkin udah kecengklak,” tulis yang lain.

“Keren banget mami, sehat selalu mami,” puji netizen. “Masih belajar sayang,” kata DP membalas pujian itu.

***

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini