Dewi Perssik Tiduran di Paha Aldi Taher, Istrinya Curhat: Mantan tapi Enggak Gini Juga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443803 dewi-perssik-tiduran-di-paha-aldi-taher-istrinya-curhat-mantan-tapi-enggak-gini-juga-uIFEGysPRG.jpg Salsabilih. (Foto: Instagram)

DEWI Perssik rebahan di paha Aldi Taher saat bertemu di acara . Salsabilih, istri Aldi Taher cemburu dan curhat di media sosial.

Salsabilih membagikan cuplikan aksi mereka dalam program TV tersebut di Insta Story. Dewi tampak berbaring di sofa dan bagian kepalanya bersandar di paha Aldi yang sedang duduk.

Kejadian itu membuat Salsabilih tak segan menegur Dewi. Dia merasa sang pedangdut tak mengindahkan keberadaannya sebagai istri Aldi.

"Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal new yang terhormat. Kok kayak gini banget ya kak? Harus banget ya? Hargain aku kak," tulis Salsabilih, dikutip pada Rabu (21/7/2021).

 Aldi

Salsabilih kecewa dengan Dewi, sekalipun dia adalah mantan istri Aldi. Apalagi, kondisinya kini tengah berbadan dua.

"Mantan sih mantan, tapi enggak gini juga apalagi aku lagi hamil. Terima kasih kakakku yang terhormat," tuturnya.

Unggahan itu dibagikan ulang akun @igtainmenttt. Beberapa netizen menyayangkan sikap Dewi dan Aldi yang seolah tak memikirkan perasaan Salsabilih.

"Lagi hamil emang bawaannya sensitif. DP nya gitu, Aldi gitu pula. Nah istrinya jadi gini," komentar netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang beranggapan bahwa kemarahan Salsabilih ini hanya settingan untuk popularitas semata.

"Aku mikirnya tiap kali liat ginian mikirnya pasti udah settingan. Ada ya g bertingkah terus ada yang marah. Biar ramai dan dan di up terus," komentar sorang netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini