Salsabilih Cemburu, Dewi Perssik Nangis Minta Maaf ke Istri Aldi Taher

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446557 salsabilih-cemburu-dewi-perssik-nangis-minta-maaf-ke-istri-aldi-taher-3JjGyUoLFr.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

ISTRI Aldi Taher, Salsabilih, cemburu ke Dewi Perssik. Namun akhirnya Dewi Perssik meminta maaf ke Salsabilih usai pamer adegan mesra di televisi dengan Aldi.

Beberapa waktu lalu, istri Aldi menumpahkan kekesalan ketika lihat sang pedangdut tidur di sofa dengan posisi kepala di pangkuan Aldi dalam sebuah acara TV. 

"Kakak mau minta maaf sama kamu, di sini ini mas Aldi mungkin bukan hanya di sini saja bisa aja ketemu di tempat lain juga," ujar Dewi kepada Salsabilih, dikutip dari acara talkshow yang satu stasiun televisi swasta, Selasa (27/7/2021). 

Dewi menegaskan, tak ada maksud menyakiti hati Salsabilih. Pelantun Mimpi Manis ini mengaku kedekatannya dengan Aldi itu hanya sebatas bekerja profesional di televisi. 

 Dewi

"Enggak ada maksud, enggak ada niat yang aneh-aneh, mungkin kalau misalkan berlebihan aku minta maaf. Tapi tidak ada maksud untuk melukai perasaan kamu," kata Dewi. 

Salsabilih yang terlanjur emosi terus menyudutkan Dewi. Menurutnya, kedekatan sang pedangdut dengan sang suami kala itu tetap tak pantas dilakukan, terlebih kondisinya tengah berbadan dua. 

"Mengerti perasaan aku dong, aku lagi hamil gitu, ngeliat suami kerja, terus kak Dewi nempel-nempel," kata Salsabilih. 

Salsabilih juga geram karena Dewi tak kunjung merespons unggahan Insta Story tentang kecemburuannya. Dewi yang tak tahan dengan pernyataan Salsa yang diarahkan padanya langsung berlinang air mata. 

"Aku tahu makanya ketika kamu membuat status itu aku tidak menjawab, karena aku tahu perasaan seorang istri gitu. Gue enggak suka kayak gini nih," ucap Dewi. 

"Gue enggak suka kalau kayak begini ditonton orang banyak. Dikira gue itu tidak profesional, dikira gue tuh lebay, gue paling enggak suka kalau soal harga diri," Sambungnya. 

"Ya harusnya kemarin setelah aku tag Kak Dewi, mohon dibalas. Atau ngomong, jadi aku enggak bingung. Enggak mikir kemana-mana. Seolah membiarkan itu terjadi, membuat aku marah," ungkap Salsabilih. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini