Amanda Manopo Syok Kepergian Ibunda yang Begitu Cepat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446075 amanda-manopo-syok-kepergian-ibunda-yang-begitu-cepat-qKMacZNBHF.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Amanda Manopo masih sangat terpukul dengan kepergian ibundanya, Henny Agustina Manopo. Setelah berjuang melawan sakit, kini wanita yang melahirkan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu telah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk selama-lamanya.

Gadis 21 tahun ini mengaku bahwa kepergian ibundanya ke pangkuan Tuhan sangatlah cepat. Ia bahkan menyadari bahwa kepergian ibundanya yang begitu cepat terjadi lantaran Tuhan sangat sayang dengannya.

Baca Juga:

Air Mata Amanda Manopo Jatuh saat Letakkan Foto Ibunda di Pusara

Amanda Manopo Antarkan Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Pakai Busana Serba Putih dan Kacamata Hitam

Amanda Manopo

"Saya masih sangat terpukul banget buat saya pribadi. karena nggak nyangka, begitu sangat cepat mami harus dipanggil Tuhan. Tuhan begitu sayang dengan mami," ungkap Amanda Manopo di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

Kendati demikian, dirinya bersama sang kakak dan juga ayahnya, telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan demi kesembuhan ibundanya. Sayangnya, Tuhan memiliki kehendak lain.

"Yang penting saya, kakak saya, papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan, supaya mami selalu bisa nemenin kita semua yang ada disini," jelasnya.

"Kita sudah usaha, sudah doa, tapi Tuhan berkehendak lain, makanya Tuhan sayang dan peduli sama mami. Sekian dan terima kasih semua," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. Henny meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang melawan Covid-19 dengan komorbid diabetes.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini