Ashanty Ungkap Anak Bungsunya Sempat Terpapar Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446028 ashanty-ungkap-anak-bungsunya-sempat-terpapar-covid-19-weLk7vE5Uv.jpeg Anak Bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty Sempat Terpapar Covid-19 (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi Ashanty mengungkapkan anak bungsunya, Arsya Hermansyah sempat terpapar Covid-19. Kendati demikian kini bocah 4 tahun tersebut kini sudah sembuh.

Ashanty pun menjelaskan alasnnya kenapa baru sekarang mengungkapkan kondisi anaknya itu. "Kenapa juga aku enggak kasih tahu pas Arsya sakit. Aku takutnya malah kita-nya nanti malah tambah stres karena banyak orang yang gimana-gimana," ungkap Ashanty dalam video YouTubenya seperti dikutip, Senin (26/7/2021).

Ashanty Ungkap Anak Bungsunya Sempat Terpapar Covid-19

BACA JUGA:

- Ashanty Ungkap Anak Bungsunya Sempat Terpapar Covid-19

- Tasya Kamila Sempat Takut Sang Suami Tak Bisa Sembuh dari Kanker Getah Bening

Ashanty kemudian menjelaskan anaknya sebelumnya menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari. Ia juga mengakui anaknya sempat sempat negatif sebelum hari ke 14.

Namun, demi keamanan dan kenyamanan anggota keluarga yang lain, Arsya harus menjalani isolasi hingga dua minggu lamanya. "Walaupun dia sudah negatif sebelum 14 hari, tapi tetap isolasi. Supaya aman buat anak dan orang lain," katanya lagi.

Selama menjalani isolasi mandiri, istri dari Anang Hermansyah itu menyebut anaknya sempat mengkonsumsi beberapa vitamin dan obat-obatan. Kendati demikian, ia tak sembarangan memberikan vitamin dan obat tersebut, terlebih di endorse oleh produk tersebut, lantaran sempat berkonsultasi dengan dokter.

"Aku enggak di endorse ya sama produk ini, tapi aku hanya ingin sharing aja ke kalian. Kalau mau pakai obat yang lain juga oke, karena anak cocok-cocokan. Aku juga konsultasi sama dokter anak," paparnya.

Kini, Arsya pun diketahui sudah sembuh dari Covid-19. Sebelumnya Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy juga sempat terpapar Covid-19 pada awal 2021 silam. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini