Bella Shofie Bagikan 1.000 Paket Makanan untuk Warga Terdampak Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2445984 bella-shofie-bagikan-1-000-paket-makanan-untuk-warga-terdampak-covid-19-0XXXaLtdqk.jpeg Bella Shofie Bagi 1000 Paket Makanan (Foto: Instagram)

BOGOR- Aktris Bella Shofie membagikan 1000 paket makanan ke warga terdampak Covid-19 di Sentul, Jawa Barat belum lama ini. Tak sendiri, dia ditemani oleh suaminya, Daniel Rigan.

"Alhamdulillah, kami baru saja berbagi sedikit untuk saudara kami," ujar Bella Shofie. 

Bella pun mengaku sempat berbincang dengan beberapa warga ang bekerja sebagai pengamen hingga pemulung. Dia pun berharap paket makanan yang diberikannya dapat membantu mereka.

"Tuhan itu kan baik ya. Kita hidup tuh harus bisa berbagi, apalagi di waktu susah gini, kita harus bisa berbagi. Ketika ada rejeki, kita harus mikir apa yang bisa kita bagikan ke orang-orang," timpal Daniel Rigan.

Selain untuk kepentingan sosial, aksi bagi-bagi makanan Bella Shofie juga jadi bentuk syukur atas kesuksesan bisnis barunya. Mengingat di masa pandemi, tak banyak orang bisa mempertahankan bisnis mereka akibat segala bentuk keterbatasan.

Bella Shofie Bagikan 1.000 Paket Makanan untuk Warga Terdampak Covid-19

BACA JUGA:

Kirim Pesan Menyentuh, Amanda Manopo: Tunggu Manda Mami

Jerinx SID Akui Sempat Kena COVID-19, Adam Deni: Diendorse Enggak?

"Iya, alhamdulillah. Semua yang kami bagi adalah bentuk rasa syukur kami atas rezeki yang kami dapat dari usaha baru kami ini. Saya sudah berkomitmen sama suami, apa pun yang kami dapat harus dibagi ke orang lain," jelas Bella Shofie.

"Aku mikirnya gini, kalau aku lagi dikasih kepercayaan dan rezeki sama Allah, Insya Allah aku lebih banyak lagi akan berbuat baik pada orang. Jadi alhamdulillah, di masa pandemi ini kami bikin usaha. Di saat semua orang susah, malahan kami diberi rezeki sama Allah. Makanya kami enggak mau lupa diri," pungkasnya. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini