Ibu Amanda Manopo Stroke dan Kritis sebelum Meninggal

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445748 ibu-amanda-manopo-stroke-dan-kritis-sebelum-meninggal-NWLKlZZIDS.jpg Amanda Manopo dan ibunda (Foto: Instagram/@hennymanopolugue)

JAKARTA - Ibu Amanda Manopo, Henny meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021). Sebelum tutup usia, ibu dua anak itu diketahui sempat mengalami stroke dan kritis usai positif COVID-19.

Hal tersebut dijabarkan Amanda belum lama ini. Dia mengungkap ibunya baru dirujuk ke salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas lebih lengkap dari rumah sakit sebelumnya.

Amanda Manopo

“Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia enggak punya riwayat stroke,” kata bintang utama sinetron Ikatan Cinta itu lewat aplikasi Zoom beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Kritis, Komorbid Diabetes Picu Ibu Amanda Manopo Terkena Stroke

Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

Sesaat sebelum meninggal dunia, manajer Amanda, Ricco Richardo mengabarkan bahwa ibunda Amanda Manopo tengah kritis. “Lagi kritis," kata Ricco pada wartawan, belum lama ini.

Dia mengatakan, kondisi istri Ramon Gauna Lugue itu ditengarai penyakit diabetes yang diidapnya. “Sebenarnya saturasinya normal, cuma karena telat ke RS jadi ada kondisi yang bisa memicu stroke dari penyakit bawaan,” ujar Ricco.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini