Kritis, Komorbid Diabetes Picu Ibu Amanda Manopo Terkena Stroke

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445608 kritis-komorbid-diabetes-picu-ibu-amanda-manopo-terkena-stroke-AerBbVkIpN.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Ibu dari artis Amanda Manopo saat ini berada dalam kondisi kritis. Hal tersebut terjadi usai Henny Agustina Manopo terpapar Covid-19 dengan komorbid diabetes.

Kabar terkait kondisi kritis tersebut sempat diungkapkan oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo. Ia bahkan menyebut bahwa kini ibu dari bintang Ikatan Cinta itu mengalami stroke lantaran penyakit diabetes yang diidapnya.

"Lagi kritis," jelas Ricco pada wartawan.

Baca Juga:

Punya Komorbid Diabetes, Ibu Amanda Manopo Kritis di Ruang ICU

Ibu Amanda Manopo Sakit, Billy Syahputra Kirim Semangat ke Sang Mantan

Amanda Manopo


"Sebenarnya saturasinya normal, cuma karena telat ke RS jadi ada kondisi yang bisa memicu stroke dari penyakit bawaan," sambungnya.

Lewat Instagram Storynya, gadis 21 tahun itu tampak terus menerus berdoa demi kesembuhan sang ibunda. Ia bahkan sangat berharap agar wanita yang telah melahirkannya tersebut bisa bangkit dari penyakitnya dan kembali berkumpul bersama keluarga.

"Bapa, aku berlutut di hadapan-Mu dengan kerendahan hati dan memohon Kau menyembuhkan ibuku. Dia sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah dia dan penuhi dengan kekuatan penyembuhanmu," tulis Amanda Manopo di Instagramnya.

"Rentangkan tangan-Mu yang kuat padanya dan sembuhkan apapun sakitnya. Singkirkan semua ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki. Berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa. Atas nama Yesus," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini