Sunggyu INFINITE Protes Diminta Mundur dari Acara TV Gara-gara COVID-19

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 206 2445770 sunggyu-infinite-protes-diminta-mundur-dari-acara-tv-gara-gara-covid-19-9dMsl3SIGt.jpg Sunggyu INFINITE (Foto: Newsen)

SEOUL - Sunggyu tengah terlibat konflik dengan KBS. Leader INFINITE itu tak terima didepak dari acara TV Two-Faced, yang tayang di KBS.

Sunggyu sejatinya adalah anggota tetap Two-Faced dan telah muncul di episode pertama. Namun, karena terpapar COVID-19 pada Juni lalu, ia terpaksa harus istirahat dan tak syuting beberapa episode.

Sunggyu INFINITE

"Setelah sembuh, kami bertanya pada tim produksi jadwal syuting lanjutan Two-Faced, tapi kami justru diberitahu soal pencoretan namanya dari acara ini," ujar DHTNE, agensi Sunggyu seperti dilansir Soompi, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:

Sunggyu INFINITE Akhiri Kontrak dengan Woollim Entertainment

Positif COVID-19 usai Vaksin, Sunggyu INFINITE Tak Tunjukkan Gejala Apapun

"Dia tak bisa ambil bagian di episode 2, 3, dan 4 karena keadaan yang tak memungkinkan. Absennya dia di episode 5 dan 6 sudah sesuai persetujuan awal. Kami menyesuaikan jadwalnya karena memikirkan syuting acara ini, jadi kami kaget dengan permintaan mereka agar dia mundur," lanjut agensi.

KBS dan tim produksi langsung memberikan klarifikasi. Mereka membantah telah mendepak sang idol-aktor.

Sunggyu INFINITE

"Kepergian Kim Sunggyu masih belum bisa dikonfirmasi. Kami masih terus berdiskusi dengan agensinya," kata KBS.

Sementara kepala produser mengatakan, "Program ini memiliki 12 episode. Sunggyu tak bisa muncul di separuh acara. Karena kami harus mengisi posisinya dengan member baru selama sebulan ini, jadi banyak yang harus dipertimbangkan."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini