Woollim Entertainment Resmi Umumkan Sunggyu INFINITE Pindah Agensi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373804 woollim-entertainment-resmi-umumkan-sunggyu-infinite-pindah-agensi-BozBGCiKjv.jpg Sunggyu INFINITE (Foto: Newsen)

SEOUL - Woollim Entertainment akhirnya resmi mengumumkan keluarnya Sunggyu dari agensi mereka. Setelah 11 tahun, kontrak Sunggyu dan Woollim Entertainment resmi berakhir pada 6 Maret kemarin.

"Sebelum kontrak berakhir, kami melakukan diskusi panjang dengan Sunggyu dan sampai pada kesepakatan untuk tidak memperpanjang kontrak," kata agensi pada Minggu (7/3/2021), seperti dikutip dari Soompi.

Sunggyu INFINITE

Sunggyu debut di industri K-Pop di bawah Woollim Entertainment pada 2010 sebagai leader INFINITE. Lebih dari satu dekade bersama, agensi berterima kasih atas dedikasi sang idol.

Baca Juga:

Kontrak Sunggyu INFINITE Dirumorkan Berakhir Bulan Depan, Agensi Buka Suara

Sunggyu INFINITE Akhiri Kontrak dengan Woollim Entertainment

"Sunggyu bekerja keras lebih dari orang lain, di berbagai bidang, sebagai leader INFINITE sejak 2010. Kami benar-benar berterima kasih pada Sunggyu, yang sudah bersama agensi ini untuk waktu yang lama," tutur agensi.

Sunggyu INFINITE

"Kami juga berterima kasih pada fans atas dukungannya pada aktivitas dan musik Sunggyu. Kami akan terus mendukung Sunggyu, yang akan memulai lembaran baru, di masa depan," pungkas agensi.

Isu Sunggyu akan hengkang dari Woollim Entertainment mulai mencuat pada akhir Februari. Pada awal Maret lalu, sumber dari orang dalam mengatakan jika Sunggyu resmi tak akan memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini