Sunggyu INFINITE Akhiri Kontrak dengan Woollim Entertainment

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 205 2370449 sunggyu-infinite-akhiri-kontrak-dengan-woollim-entertainment-9SCDtbf0B4.jpg Sunggyu akhiri kontrak dengan Woollim Entertainment. (Foto: Woollim Entertainment)

SEOUL - Kim Sung Kyu alias Sunggyu ‘INFINITE’ akhirnya mengambil keputusan soal masa depannya bersama Woollim Entertainment. Idol 30 tahun itu menegaskan, dia tak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut. 

Kontrak Sunggyu, seharusnya berakhir pada 6 Maret mendatang. Namun saat melakukan siaran langsung belum lama ini, dia mengungkapkan, member INFINITE akan tetap menjadi satu grup meski dia meninggalkan Woollim Entertainment. 

Sunggyu INFINITE (Foto: Dispatch)

"Kami akan tetap berpromosi sebagai grup. Aku paham, kalian khawatir tentang masa depan INFINITE. Tapi, aku berharap kalian terus mendukung kami, daripada khawatir,” kata Sunggyu seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (1/3/2021). 

Dia dalam keterangannya menambahkan, “Hanya dengan dukungan kalian, kami dapat berusaha lebih keras dan terus meningkatkan kemampuan diri.”

Baca juga: CEO Woollim Entertainment Minta Maaf usai Bersikap Kasar ke Member INFINITE

Pada kesempatan itu, Kim Sung Kyu juga menegaskan tidak akan meninggalkan INFINITE setelah kontraknya berakhir. “Aku adalah INFINITE. Bagaimana aku bisa keluar? Tidak perlu khawatir, aku akan terus bersama INFINITE.”

Sunggyu INFINITE (Foto: Woollim Entertainment)

Setelah memutuskan meninggalkan Woollim Entertainment, Sunggyu memberikan kabar baik untuk penggemarnya. Dia mengaku, tengah mempersiapkan perilisan album barunya.*

Baca juga: Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Sahabat: Kok Bisa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini