Animasi Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles Siap Rilis

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 206 2445692 animasi-samurai-rabbit-the-usagi-chronicles-siap-rilis-5gMkM1QEFN.jpg Samurai Rabbit The Usagi Chronicles (Foto: Ist)

JAKARTA – Comic Con 2021 membawa segudang pengumuman menarik seperti tahun-tahun sebelumnya. Dari pengumuman game, film, dan komik, ada satu serial animasi yang menjadi pusat perhatian para pegiat budaya pop, yaitu Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles.

Diumumkan melalui panel yang dipimpin Doug dan Candie Langdale, Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles adalah sebuah serial spin-off dan sekuel lepas dari komik Usagi Yojimbo. Dilansir dari CBR, Minggu (25/7/2021), serial ini akan membawa fans Usagi Yojimbo 1000 tahun ke masa depan dan bertemu dengan Yuichi Usagi, keturunan dari Miyamoto Usagi sang protagonis komik.

Baca Juga:

Belahan Dada Wulan Guritno Bikin Gagal Fokus, Jalan di Taman Pakai Daster Bunga-Bunga

Wulan Guritno Menggoda Pakai Bikini Merah, Netizen: Meresahkan Para Jomblo

Samurai Rabbit


Bermimpi menjadi ahli berpedang seperti Miyamoto, sifat keras kepala dan impulsif Yuichi menjadi pemicu kebangkitan sosok monster atau yokai di kota Neo Edo. Untuk menebus kesalahannya, Yuichi pun membentuk sebuah tim demi menyelamatkan kota.

Sinopsis serial ini, meski jauh dari latar Jepang zaman feodal yang khas komiknya, tetap membawa elemen samurai yang kental dan tema-tema introspektif ala film Akira Kurosawa. Ditujukan kepada pemirsa yang lebih muda, Stan Sakai sebagai kreator asli komiknya memberi stempel persetujuan untuk serial animasi ini.

“Aku menyukainya. Aku punya banyak andil terhadap serial ini, dari proses animasi sampai pengisi suara. Gaumont, Netflix, dan aku punya hubungan yang baik; mereka menghormatiku, menghormati franchise Usagi, dan menghormati budaya Jepang yang akan mereka angkat,” ujar Stan.

Disutradarai Ben Jones dan akan mengajak Darren Barnet, Shelby Rabara, Aleks Le, dan Mallory Low, Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles kabarnya siap tayang di Netflix meski belum mengumumkan tanggal resmi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini