Season Terakhir Serial Lucifer Akan Tayang September 2021

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 206 2445661 season-terakhir-serial-lucifer-akan-tayang-september-2021-DYLzaJrYKz.jpg Lucifer (Foto: Ist)

JAKARTA Lucifer berhasil menemukan kehidupan baru di layar kaca usai gabung dengan Netflix. Diangkat dari sebuah cerita dalam franchise The Sandman, serial Lucifer mengisahkan sang iblis yang bosan memimpin neraka dan meninggalkan takhtanya untuk bekerja sebagai pemilik klub malam di Los Angeles.

Meski sempat ‘dibunuh’ oleh FOX pada tahun 2018, serial ini dibeli oleh Netflix dan dihidupkan kembali dengan musim ke-empatnya. Dan kini, setelah lima season berlalu, Lucifer siap pulang ke neraka di season enam.

Baca Juga:

Belahan Dada Wulan Guritno Bikin Gagal Fokus, Jalan di Taman Pakai Daster Bunga-Bunga

Wulan Guritno Menggoda Pakai Bikini Merah, Netizen: Meresahkan Para Jomblo

Lucifer


Melalui panel Lucifer yang diadakan lewat Comic Con @ Home, tim Lucifer dari Netflix menayangkan sebuah trailer yang menandakan dimulainya akhir petualangan Lucifer.

Trailer ini memuat sebuah klip kompilasi yang menampilkan perjalanan Lucifer semenjak awal serial tersebut tayang; dari kedatangannya ke Los Angeles dan membuka klub malam, pertemuannya dengan detektif Chloe Decker dan menjadi pendamping sipil sang detektif, pertemuannya dengan saudara, keluarga, dan musuh lamanya, hingga berbagai adegan romantis yang dijalin bersama sang detektif.

Kompilasi tersebut pun diakhiri dengan sebuah adegan Lucifer yang melesat di jalanan Los Angeles dengan mobil convertible miliknya. Berkendara terlalu cepat, Lucifer pun dikejar oleh seorang petugas bermotor dan ditilang.

Adegan tilang ini merupakan sebuah call-back ke adegan pertama di episode pertama serial Lucifer; bedanya, kali ini Lucifer mengenakan sebuah tuksedo putih alih-alih hitam. “Maaf, petugas, ini malam terakhirku di Los Angeles,” ujarnya memelintir kalimat pertamanya di episode pertama beberapa tahun silam.

Akan kembali dibintangi Tom Ellis, Lauren German, D.B. Woodside, dan Lesley-Ann Brandt, Lucifer season terakhir akan tayang 10 September ini di Netflix; sebuah penantian pendek bagi para fans, mengingat panjangnya penantian yang harus mereka alami di antara season 5A dan season 5B.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini