Remas Manja, Single Perkenalan Lissa in Macao

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 205 2445701 remas-manja-single-perkenalan-lissa-in-macao-ceeMd2oLhE.jpeg Lissa In Macao (Foto: IG Lissa)

JAKARTA - Setelah malang melintang di dunia modeling, Lissa in Macao melebarkan sayap ke industri tarik suara. Perempuan yang akrab disapa Lissa ini mencoba menghadirkan sebuah lagu sebagai bukti kemahiran vokalnya.

Dalam naungan Kataoila Talent Management yang bekerjasama dengan Seven Octave Music Production, Lissa menghadirkan single bertajuk Remas Manja.

"Dari kecil, saya memang suka bernyanyi dan berhayal jadi penyanyi ngetop. saya bersyukur bisa bertemu dengan tim Kataoila yang mendukung aku jadi penyanyi, terjadilah dan terwujudlah mimpi masa kecilku," kata Lissa in Macao dalam siaran pers.

Baca Juga:

Belahan Dada Wulan Guritno Bikin Gagal Fokus, Jalan di Taman Pakai Daster Bunga-Bunga

Seksinya Maria Vania Gowes Pakai Bra Pink, Netizen: Awas Ketubles Bun

Lissa In Macao

Imej seksi yang selama ini melekat kepadanya pun coba ia pertahankan. Namun demikian ia tetap mengandalkan vokal.

"Saya tidak pernah bermaksud untuk membuat image (seksi) itu, Saya hanya menikmati semua peran dan pekerjaan saat akting, model atau menyanyi. Saya hanya coba memahami dan meresapi esensi dari setiap lagu yang saya nyanyikan," kata Lissa.

"Ya harus yakin dan berusaha, kita nggak akan sukses kalo nggak kerja keras. Fokus ke tujuan yang kita jalanin, selagi masih di arah yang benar, gak perlu takut sama kriktikan negatif dari orang-orang, intinya siapin mental”, pungkas Lissa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini