RCTI+ Kembali Gelar Indonesian Digital Awards Tahun Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 598 2445396 rcti-kembali-gelar-indonesian-digital-awards-tahun-ini-ZsBuocQVK4.jpg Indonesian Digital Awards 2021. (Foto: RCTI+)

MEMASUKI tahun kedua perjalanannya, RCTI+ kembali menyelenggarakan penganugerahan apresiasi kepada artis dan konten program favorit. Pagelaran Indonesian Digital Awards 2021 (*embed) segera dihadirkan oleh RCTI+.

Dari postingan akun media sosial instagram RCTI+, Indonesian Digital Awards 2021  diumumkan untuk segera tayang. Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan tahun ini Indonesian Digital Awards 2021  diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya dan memiliki nominasi yang juga berbeda.

“Tidak terasa HUT kedua RCTI+ akan segera diselenggarakan pada Agustus nanti. Banyak sekali perkembangan yang sudah RCTI+ alami hingga sekarang ini. Tentunya RCTI+ punya banyak yang spesial untuk menyambut ulang tahun ke duanya kali ini, salah satunya dengan kembali menyelenggarakan Indonesian Digital Awards yang berbeda dari tahun sebelumnya”, jelas Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI+.

Acara penganugerahan Indonesian Digital Awards 2021 juga menunjukkan bagaimana perjalanan dan perkembangan RCTI+ sejak tahun pertama. Yang pada awalnya hanya ada satu konten yaitu konten video, kita sudah ada total 5 konten. Dua konten yang kini ada di antaranya adalah konten News+ dan konten Audio+.

Konten News+ berisikan berbagai berita terkini dan populer baik dari skala nasional maupun global. Selain itu, terdapat pula berita-berita seleb, ekonomi, olahraga, otomotif, teknologi, hingga gaya hidup. Sementara konten Audio+ berisikan berbagai hiburan mulai dari podcast dan cerita suara dengan tema cinta, seleb, kesehatan, otomotif, hingga horror. Bahkan, radio setiap daerah di Indonesia hingga audio book juga dapat dinikmati di konten ini.

Akan bagaimana keseruan dan kemegahan Indonesian Digital Awards 2021 Untuk update selanjutnya, jangan lupa ikuti terus seluruh sosial media RCTI+.

Baca Juga: Hamil, Margin Wieheerm Doyan Buah, Ali Syakieb BM Makanan Turki

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini