Idap Kanker Getah Bening, Suami Tasya Kamila Bersyukur Sudah Sembuh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 33 2445479 idap-kanker-getah-bening-suami-tasya-kamila-bersyukur-sudah-sembuh-CoBCgYa1xW.jpg Tasya Kamila dan Randi. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

SUAMI Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dinyatakan sembuh dari kanker. Setetah beberapa lama dirinya harus melawan sakit kanker kelenjar getah bening.

"Alhamdulillah, tentunya ini sesuatu yang sangat kami syukuri dari kegalauan dan kesedihan kami selama ini. Perjuangannya alhamdulilah sudah selesai," ungkap Tasya dalam jumpa pers virtual, Sabtu (24/7/2021).

 tasya

Diceritakan Tasya Kamila, butuh proses panjang bagi Randi Bachtiar untuk sembuh dari kanker.

"Jadi setelah menjalani 4 kali kemoterapi dan 25 kali radiasi, terus satu setengah bulan nunggu, kemudian baru dipersilakan melakukan PET Scan lagi, alhamdulillah, ternyata Randi sudah bebas dari kanker," kisah sang mantan penyanyi cilik.

Baca Juga: Wulan Guritno Menggoda Pakai Bikini Merah, Netizen: Meresahkan Para Jomblo

Sebagaimana diberitakan, suami Tasya Kamila sebelumnya dinyatakan terkena kanker getah bening pada Januari 2021.

"Dari Oktober 2020, kami tahu Randi itu sakit, ada tumor. Terus dioperasi Januari 2021, ketahuan ternyata itu kanker getah bening," jelas Tasya.

Seiring keberhasilan Randi sembuh dari kanker, Tasya Kamila menegaskan bahwa dirinya dan suami akan lebih menjaga kesehatan agar kejadian serupa tidak terulang.

"Makanya sekarang yang kami lakukan, kami benar-benar jaga pola makan, jaga lifestyle," pungkas Tasya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini