Lukman Sardi Protes PLN, Netizen: Akhirnya, Ada yang Mewakili Keluhan Masyarakat

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 33 2445307 lukman-sardi-protes-pln-netizen-akhirnya-ada-yang-mewakili-keluhan-masyarakat-Sx6ALNRkFp.jpg Lukman Sardi protes aksi petugas PLN yang mengancam akan mencabut listrik di kediamannya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Lukman Sardi melayangkan protes keras pada Perusahaan Listrik Negara (PLN), setelah petugas PLN mengancaman pencabutan instalasi listrik di kediaman pribadinya 

Sang aktor mengaku kecewa atas ancaman itu, karena mengaku tak pernah menunggak pembayaran listrik lebih dari sebulan, seperti peraturan yang ditetapkan perusahaan listrik pelat merah tersebut. 

“Sebagai konsumen saya tidak pernah menunggak (pembayaran) listrik. Paling banter telat bayar 2 atau 3 hari," ujarnya dalam unggahan di Twitter, pada 23 Juli 2021. 

Lukman Sardi protes aksi petugas PLN yang mengancam akan memutus listrik di rumahnya. (Foto: OKezone)

Lukman Sardi menambahkan, "Ini kenapa dari bulan kemarin orang-orang @pln_123 selalu dateng ke rumah dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?” 

Protes sang aktor kemudian viral dan ramai dikomentari warganet yang juga mengalami masalah serupa. "Saya telat 7 hari bayar listrik karena sedang tugas keluar kota, langsung dicopot meterannya diganti dengan yang prabayar," ujar seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, "Akhirnya, ada yang mewakili keluhan masyarakat. Soalnya pernah cuma telat 1 hari terus langsung dikasih surat cinta yang isinya mau diputusin (listriknya) dan kena denda. Tp ya sudah, mau bagaimana lagi."*

Baca juga:

Lukman Sardi Curhat di Twitter Listrik Rumah Akan Diputus PLN, Begini Kronologinya

Polisi Sebut Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seksual di Hari Pertama Kenalan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini