Reply 1988: Melihat Kadar Kecocokan Cinta dengan Gebetan ala Remaja 1988

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 206 2444923 reply-1988-melihat-kadar-kecocokan-cinta-dengan-gebetan-ala-remaja-1988-GMMAAnYDnV.jpg Reply 1988. (Foto: RCTI+)

DRAMA Korea Reply 1988 menceritakan tentang kehidupan persahabatan lima remaja berbeda karakter pada era 1988 yang hidup bertetangga di Ssangmundong, distrik Dobong, Seoul bagian Utara. Bercerita tentang kisah persahabatan, percintaan, sampai isu keluarga, penasaran seperti apa kisahnya?

Cerita di episode ke 2, sama seperti pagi-pagi sebelumnya. Deok Sun selalu menghabiskan banyak waktu di depan cermin, untuk sekedar memilih-milih baju yang sebenarnya punya sang kakak sampai merias rambut pendeknya. Hari ini pun sama, ia datang sedikit terlambat yang membuat salah seorang teman menegurnya. “Ya! Kenapa kau selalu datang terlambat setiap pagi?”

“Entahlah. Lagi pula isi kepalaku hanya batu.” Jawab Deok Sun tanpa beban. “Eh, eh, ngomong-ngomong berapa persen yang kau dapat Joey Wong?” Tanya Deok Sun penasaran melihat hasil ramalan cinta dari rumus yang temannya itu isi. Namun Joey Wong justru memasang raut kecewa. “Hanya 45%. Sepertinya kami tidak akan berjodoh," jawabnya dengan lesu.

Deok Sun kembali meneliti jawaban itu. Gadis itu yakin pasti ada yang salah, dan ternyata feelingnya benar. “Hey, lihat ini. Kau memasukkan namamu lebih dulu. Itu berarti cintamu kepadanya yang 45%, bukan sebaliknya.”

Koreksi Deok Sun yang kemudian juga meramal percintaan miliknya sendiri. “Benarkah? Baiklah, aku akan menghitungnya lagi!” Ujar Joey Wong kembali bersemangat. Deok Sun pun tersenyum melihat hasilnya ramalannya yang besar.

Wah, unik sekali ya. Penasaran bagaimana cara bermainnya? Saksikan selengkapnya Reply 1988 di episode 2 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#Reply1988

#DrakorGratis

#DrakorNoRibet

#GratisNoRibet

#DrakorRCTIPlus

#SatuAplikasiSemuaHiburan

#RCTIPlus

Baca Juga: Gantengnya Ivan Gunawan Pamer Body Sixpack Banjir Pujian, Mirip Deddy Corbuzier

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini