Lucinta Luna Sebut Ivan Gunawan Calon Suami, Ini Alasannya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444593 lucinta-luna-sebut-ivan-gunawan-calon-suami-ini-alasannya-OR0PjK4wCL.jpg Lucinta Luna (Foto: IG Lucinta Luna)

JAKARTA - Usai mendapatkan tantangan untuk menurunkan berat badan, Ivan Gunawan mengunggah potret tak biasa di media sosial Instagram. Di unggahan foto itu, artis sekaligus desainer tersebut tampak gagah bertelanjang dada, memamerkan perut six pack dan body kekar.

“Kalau ada orang yang punya masalah dengan bentuk tubuh kamu, perlu kalian tahu bahwa itu adalah masalah mereka, bukan masalah kamu,” kata Ivan Gunawan dikutip dari keterangan fotonya.

Baca Juga:

Turun 20 Kg Dapat Rp500 Juta, Ivan Gunawan Dihadiahi Treadmill

Ivan Gunawan Pamer Pipi Tirus, Netizen: Rp500 Juta di Depan Mata

Lucinta Luna

Diketahui potret tersebut merupakan foto editan, di mana pria yang akrab disapa Igun ini tampak menempelkan wajahnya di tubuh orang lain. Meski begitu, desainer 39 tahun ini mengajak orang lain untuk mencintai dirinya sendiri sebelum orang lain.

“Jadi cintai dirimu dulu, setelahnya kamu bisa mencintai orang lain!” tulis Igun lagi.

Sontak, postingan tersebut ramai komentar netizen hingga selebriti. Ada yang pangling hingga memuji ketampanan Igun bila tubuhnya kekar dan six pack seperti di postingannya.

“Calon suamiku ini,” kata Lucinta Luna di kolom komentar.

“Sumpah kak, kalau kayak gini kak @ayutingting92 bisa nempel kayak perangko,” komentar warganet.

“Andai beneran, udah terganteng se-Indo lu mak,” tulis netizen.

“Ganteng banget,” puji yang lain.

Selain itu, banyak pula netizen yang memberi semangat agar Igun dapat menyelesaikan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Jika tantangan itu diselesaikan dalam kurun waktu tiga bulan, Igun akan mendapatkan uang Rp500 juta dari Deddy.

“Yok pasti bisa yok! 500 juta lumayan lho,” komentar yang lain.

“Semangat 500 jeti kak Igun,” kata netizen.

“Sebulan jadi begini mah dapet Rp1 M yah,” komentar netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini