6 Hari Berjuang Lawan COVID-19, Nafa Urbach Umumkan Dirinya Negatif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444225 6-hari-berjuang-lawan-covid-19-nafa-urbach-umumkan-dirinya-negatif-0SOgm6bl2L.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Nafa Urbach mengumumkan dirinya telah negatif dari COVID-19. Sebelumnya, pada 16 Juli 2021 kemarin, wanita 41 tahun itu mengatakan dirinya positif terpapar virus tersebut dengan komorbid asma.

Kabar baik terkait kesembuhannya dari COVID-19 diungkapkan oleh bintang film Kembang Kantil tersebut di laman Instagram. Kabar tersebut diumumkan selang enam hari setelah dirinya dinyatakan positif.

Hot Seat Bersama Nafa Urbach

"Setelah 6 hari dinyatakan COVID hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji Tuhan udah NEGATIF guyss hoyeeeee," ungkap Nafa dalam Instagramnya sambil menunjukkan hasil tes swab satu garis, seperti dikutip pada Kamis (22/6/2021).

Baca Juga:

Positif COVID-19, Nafa Urbach Sempat Alami Sesak Napas

Nafa Urbach Kembali Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee

Meski sudah negatif, mantan istri Zack Lee ini akan kembali menjalani PCR test dalam tiga hari ke depan untuk memastikan keadaannya. Ia juga turut berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhannya serta teman-temannya yang sudah memberinya resep obat China dan membuatnya bisa sembuh lebih cepat dan menyusui anaknya ke Bali.

Nafa Urbach

"But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yahh," jelasnya.

"Makasii buat doa doanya teman2 dan obat china yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa #byecovidcelengs," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Hot Seat Bersama Nafa Urbach

Penyanyi Nafa Urbach usai tampil pada acara Hot Seat di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Setelah vakum dari dunia hiburan kini Nafa Urbach kembali bermusik dengan merilis single terbaru berjudul "Melepasmu, Kelemahanku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini