Gara-Gara My Roommate is a Gumiho, IG Kim Do Wan 'Diserbu' Warganet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443873 gara-gara-my-roommate-is-a-gumiho-ig-kim-do-wan-diserbu-warganet-82FJ1Vm3Ga.jpg Kim Do Wan mengalami kenaikan jumlah follower di Instagram setelah membintangi My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

SEOUL - Sukses drama My Roommate is a Gumiho turut mendongkrak popularitas Kim Do Wan. Dia mengaku, mendapat tambahan 300.000 follower sejak membintangi drama tersebut. 

Dia berperan sebagai Do Jae Jin, sahabat Lee Dam (Lee Hyeri) yang tulus dalam mencintai, namun acap kali dicampakkan oleh kekasihnya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Yang Hye Sun (Kang Han Na), gumiho 700 tahun yang telah menjadi manusia. 

Kim Do Wan mengalami kenaikan follower di Instagram setelah membintangi My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

Kim Do Wan mengaku, pertumbuhan popularitasnya sudah terlihat sejak membintangi drama populer, Start-Up. "Aku sangat bersyukur dan bahagia dengan semua ini," ujarnya seperti dikutip dari Newsen, Rabu (21/7/2021). 

Aktor 25 tahun tersebut memulai debutnya di industri hiburan sebagai model sebuah brand kosmetik pada 2017. Di tahun yang sama, dia memulai debutnya dalam web drama, Seventeen, dan menjadi peran pendukung dalam film Cheese in the Trap

Aktingnya baru menarik perhatian publik setelah membintangi Start-Up bersama Kim Seon Ho, Bae Suzy, dan Nam Joo Hyuk. "Aku akan kembali dengan proyek, karakter, dan kualitas akting yang jauh lebik baik ke depannya," ujar Kim Do Wan.*

Baca juga:

Adegan Favorit Jang Ki Yong dalam Drama My Roommate is a Gumiho

Bebas dari Penjara, Penampilan Mantan Pacar Goo Hara Jadi Sorotan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini