Bebas dari Penjara, Penampilan Mantan Pacar Goo Hara Jadi Sorotan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443863 bebas-dari-penjara-penampilan-mantan-pacar-goo-hara-jadi-sorotan-pogTFoBzBa.jpg Setelah setahun mendekam di penjara, mantan pacar mendiang Goo Hara kembali eksis di media sosial. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Choi Jong Bum, mantan kekasih mendiang Goo Hara akhirnya keluar dari penjara. Kini, dia kembali aktif di media sosial dengan membagikan foto terbarunya. 

Mengutip Allkpop, Rabu (21/7/2021), Mahkamah Agung menjatuhkan vonis 1 tahun penjara untuk Jong Beom setelah pria itu terbukti menyerang dan mengancam Goo Hara menggunakan video seks, pada Juli 2020. 

Choi Jong Bum kembali ke media sosial setelah bebas dari penjara. (Foto: Instagram/j.bumbum)

Dalam salah satu foto unggahannya, pria 30 tahun itu tampil dengan rambut sedikit panjang dan tubuh lebih kurus. Namun pada foto lainnya, dia terlihat sudah memangkas pendek rambutnya. 

Namun kembalinya Choi Jong Beom ke media sosial tampaknya tak disambut baik warganet. Dia diketahui melaporkan sembilan warganet yang melayangkan komentar jahat dan membocorkan informasi pribadinya di internet. 

Sebelumnya, pihak Jong Beom juga melaporkan enam warganet yang melakukan hal serupa pada Maret silam. Pengadilan Distrik Seoul Pusat kemudian meminta netizen yang membocorkan identitasnya untuk membayar ganti rugi. 

Choi Jong Bum kembali ke media sosial setelah bebas dari penjara. (Foto: Instagram/j.bumbum)

Warganet tersebut diminta untuk membayar KRW300.000 atau setara dengan Rp3,79 juta kepada Choi Jong Beom sebagai ganti rugi. Sementara lima lainnya bebas dari hukuman.*

Baca juga:

Lewat Buku Harian, Goo Hara Bongkar Perselingkuhan sang Ibu

Ustadz Yusuf Mansur: Pihak RSPAD Persilakan Saya Pilih Pendonor Darah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini