Sanggupi Tantangan Diet Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Pendapatan Lagi Enggak Ada

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443765 sanggupi-tantangan-diet-deddy-corbuzier-ivan-gunawan-pendapatan-lagi-enggak-ada-lyJRnqb3Eo.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan mengungkap alasannya bersedia menerima tantangan diet dari Deddy Corbuzier.

"Pendapatan lagi enggak ada, kan ada yang kasih Rp500 juta lumayan," ujar Ivan Gunawan di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (21/7/2021).

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier menantang Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan dalam 3 bulan. Bila berhasil, pria yang akrab disapa Igun itu akan mendapat Rp500 juta dari Deddy.

"Tantangannya 3 bulan turun 20 kilogram," kata sang presenter.

Baca Juga:

Beri Rp500 Juta, Deddy Corbuzier Tantang Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan

Ivan Gunawan Pamer Pipi Tirus, Netizen: Rp500 Juta di Depan Mata

Saat ini, sudah sepekan Ivan Gunawan menjalani tantangan Deddy Corbuzier untuk diet. Program yang Igun jalani pun mulai membuahkan hasil.

"Dari tadinya aku berat 183, hari ini sudah 179," tuturnya.

Meski mengaku termotivasi dengan hadiah uang dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan sejatinya tidak terlalu memikirkan nominal yang ditawarkan. Igun lebih menghargai cara Deddy memperhatikan kesehatannya.

"Aku melihat bukti sayangnya ke aku, ingin aku kurus," ungkapnya.

Ivan Gunawan

"Aku kan sekarang makan sehat, hanya makan dari makanan-makanan yang hidup kayak ayam, daging segala macam. Aku enggak makan tepung dan gula-gulaan, makan sehari 3 kali tepat waktu, terus ganti nasinya dengan beras merah atau hitam," pungkas Igun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini