Nahas, Alvin Faiz Alami Musibah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443733 nahas-alvin-faiz-alami-musibah-13MLoTNEV0.jpg Alvin Faiz (Foto: IG Alvin Faiz)

JAKARTA - Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengatakan bahwa dirinya baru saja mengalami musibah. Rumahnya dikabarkan dibobol oleh maling.

Akan tetapi, dalam kejadian tersebut Alvin menyebut bahwa tak ada barang berharga yang hilang. Ia justru menyebut bahwa maling tersebut hanya keluar dari kediamannya dengan membawa harddisk CCTV.

Baca Juga:

Putusan Cerai Larissa Chou Bisa Batal, jika...

5 Potret Gaya Hijab Syari Larissa Chou, Modis dan Stylish

Alvin Faiz

"Temen-temen mau cerita deh. Jadi beberapa hari lalu kan rumah gue dibobol ya. Rumah gue dibobol nih, tapi barang tuh nggak ada yang hilang," ungkap Alvin Faiz dalam akun Instagram Storynya.

"Dan setelah dicek itu yang hilang cuma satu barang, tau nggak apa yang hilang? Hardisk CCTV nya hilang," sambungnya.

Mantan suami Larissa Chou ini menduga bahwa maling tersebut panik saat mengetahui kediamannya memiliki CCTV. Kendati demikian, ia akan mencoba untuk melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib.

"Jadi mungkin yang jebol ini dia panik, panik karena tau ada CCTV makanya barang-barang mewah itu nggak ada yang diambil. Tapi yang diambil cuma satu hardisk CCTV nya tuh diambil," jelasnya.

"Dan sekarang kita lagi cari, mau dilaporin ke polisi juga doain ya," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini