Putusan Cerai Larissa Chou Bisa Batal, jika...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426004 putusan-cerai-larissa-chou-bisa-batal-jika-B53mTrOZ8r.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Gugatan ceraian yang dilayangkan Larissa Chou terhadap Muhammad Alvin Faiz dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (16/6/2021). Putusan itu terjadi lantaran Alvin dan pengacaranya mangkir menghadiri persidangan. 

Menurut kuasa hukumnya, Larissa telah dijatuhkan talak cerai lantaran ketidakhadiran Alvin di persidangan. Bahkan, Majelis Hakim juga mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Larissa sejak Mei silam. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

"Kesimpulan dari majelis hakim bahwa gugatan cerai dari klien kami, Larissa Chou, dikabulkan," ungkap Chaerudin mewakili sang selebgram usai menjalani persidangan. 

Dia menambahkan, "Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya terhadap saudara Alvin Faiz, dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak Majelis Hakim kepada saudara Larissa Chou."

Akan tetapi, putusan perceraian tersebut masih belum berkekuatan hukum tetap. Pasalnya jika dalam 14 hari, terhitung dari pemberitahuan jatuhnya verstek, Alvin atau pengacaranya mengajukan perlawanan atas gugatan yang dilayangkan oleh Larissa, maka sidang akan kembali dilanjutkan. 

Larissa Chou dan Alvin Faiz.

"Betul (sudah resmi diputus), putusannya dinamakan verstek, itu adalah keputusan yang diambil jika tidak dihadiri pihak tergugat. Namun apabila ada verzet (perlawanan) dari pihak Alvin, akan dipanggil kembali. Tapi saat ini putusan sudah dikabulkan gugatannya," ujar kuasa hukum Larissa Chou.*

Baca juga:

Larissa Chou Resmi Menjanda

Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini