Demi Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun Belajar Memanah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 206 2443593 demi-kingdom-ashin-of-the-north-jun-ji-hyun-belajar-memanah-xOQFe8qZdb.jpg Jun Ji Hyun (Foto: Netflix)

SEOUL - Persiapan serius dilakukan Jun Ji Hyun untuk perannya di Kingdom: Ashin of the North. Ibu satu anak tersebut berlatih memanah untuk perannya dalam spin-off serial Kingdom ini.

"Memanah adalah bagian paling penting dari Ashin of the North. Aku berlatih dengan busur dan anak panah," ungkap Jun Ji Hyun dalam konferensi pers serial Netflix tersebut, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (21/7/2021).

Kingdom: Ashin of the North

"Karena dasarnya aku punya dasar fitness untuk peran ini, jadi itu cukup membantuku. Lebih dari itu, aku belajar memanah. Tapi itu tak terlalu sulit," lanjutnya.

Jun Ji Hyun menjelaskan bahwa karakter Ashin tak terlalu banyak melakukan adegan laga seperti dibayangkan penonton. Ketimbang adegan laga, karakter Ashin lebih banyak melakukan aksi memanah dalam melaawan musuhnya.

Baca Juga:

Jun Ji Hyun Resmi Bintangi Kingdom: Asin, Episode Spesial Serial Kingdom

Kingdom Episode Spesial Segera Tayang, Ini Jadwalnya

"Ashin tak memaliki terlalu banyak adegan laga. Dia menyingkirkan para zombie dengan satu anak panah saja. Jadi tidak ada banyak adegan laga seperti yang kalian pikirkan," ungkap lulusan Dongguk University ini.

Jun Ji Hyun

Untuk adegan laga tersebut, Jun Ji Hyun pun mengaku sudah siap. "Aku cukup fit secara keseluruhan. Aku latihan setiap hari. Jadi aku sudah siap untuk tantangan ini," pungkasnya.

Kingdom: Ashin of the North akan tayang di Neflix mulai 23 Juli esok. Sebelum itu, Jun Ji Hyun sudah muncul sebagai cameo di ending Kingdom season 2, yang langsung memunculkan tuntutan untuknya ambil bagian dalam serial hits ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini