Kekhawatiran Anggi Marito Kolaborasi Bareng Padi Reborn di Konser Opening EURO 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 205 2423936 kekhawatiran-anggi-marito-kolaborasi-bareng-padi-reborn-di-konser-opening-euro-2020-hIpk9blF8p.jpg Anggi Marito (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Anggi Marito berkolaborasi dengan Padi Reborn di Konser Opening EURO 2020 yang tayang di RCTI pada Jumat (11/6/2021). Mereka membawakan tembang Sobat, salah lagu hit band pop rock itu.

Jebolan Indonesian Idol itu bahagia bisa tampil bersama Padi Reborn. Meski penampilannya di panggung terlihat spektakuler, Anggi ternyata sempat khawatir tak bisa bernyanyi maksimal.

Anggi Marito dan Padi Reborn

"Deg-degan juga sih, aku takut belum bisa mengimbangi Padi," ungkap Anggi, saat ditemui MNC Portal Indonesia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Anggi Marito Ungkap Juri Terfavorit di Indonesian Idol Special Season

Jelang EURO 2020, Boy William Jagokan Prancis Juara

Meski sempat khawatir, Anggi bangga bisa berkolaborasi dengan band legendaris itu di hadapan penonton di Tanah air. "Pastinya bangga dan bersyukur banget kolaborasi dengan band sebesar Padi," imbuhnya.

Anggi Marito

Sebelumnya, Anggi telah melakukan persiapan sendiri selama seminggu. Ia berusaha mengulik lagu Sobat agar bisa menampilkan performa bagus saat beradu vokal dengan Fadli, sang vokalis Padi Reborn.

Konser Opening EURO 2020 digelar dalam rangka menyambut kemeriahan pesta akbar sepakbola benua biru. MNC Group melalui televisi RCTI, MNCTV, dan iNews kembali dipercaya menjadi official broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli di 11 kota dari 11 negara di Eropa.

Trofi EURO

Selain Anggi Marito dan Padi Reborn, acara dimeriahkan oleh Judika, Cinta Laura, Denny Caknan, dan Melisa Hartanto. Sementara, pemandu acaranya adalah Vincent Rompies dan Desta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini