Gading Marten Unggah Foto Ariel Tatum, Anya Geraldine Cemburu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443371 gading-marten-unggah-foto-ariel-tatum-anya-geraldine-cemburu-otMRoDEQ60.png Ariel Tatum dan Gading Marten (Foto: IG Gading Marten)

JAKARTA - Kehidupan percintaan Gading Marten memang selalu berhasil menarik perhatian netizen. Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia, terdapat beberapa nama wanita yang diisukan tengah dekat dekannya, mulai dari Sophia Latjuba, Nadine Kaiser, hingga Karen Nijssen.

Yang terbaru, Gading dikabarkan menjalin hubungan dengan adik dari Giovanni Tobing, Paola Serena Novelli. Hal tersebut terjadi usai keduanya mengunggah foto bulan dari kejauhan.

Baca Juga:

Kompak Unggah Foto Bulan, Gading Marten Dekat dengan Paola Serena?

5 Artis Pencinta Mobil Klasik Tahun 90-an, Gading Marten hingga Andre Taulany

Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine

Kendati demikian, baru-baru ini ayah dari Gempita Nora Marten ini terlihat memajang foto mesra dirinya bersama Ariel Tatum. Dalam laman Instagramnya, Gading bahkan menuliskan kalimat mesra disertai dengan emoticon hati berwarna merah.

"I found you @arieltatum," tulisnya.

Melihat unggahan Gading, Ariel Tatum justru membalasnya dengan penuh kecurigaan. Ia bahkan mengira bahwa pria .. tahun itu sedang ada maunya atau membuat kesalahan, hingga akhirnya mengunggah foto kemesraan mereka.

"Cowok tuh kalo tiba-tiba post yg romantis biasanyaaaa: ada maunya / bikin kesalahan. Yang manakah @gadiiing?," tulis Ariel Tatum pada Instagram Storynya.

Bersamaan dengan hal itu, Anya Geraldine juga tampak menanyakan pendapat netizen apabila menghadapi perasaan suka kepada seseorang yang masih menjadi milik orang lain. Tulisan tersebut bahkan diunggah tak lama setelah Gading dan Ariel Tatum saling menandai akun Instagram masing-masing di Instagram.

"Kalo kamu terlanjur suka sama milik orang lain. Apa yang kamu lakuin?," tanya Anya pada netizen.

Unggahan Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine tampaknya bermaksud untuk mempromosikan series terbaru mereka berjudul 'Selesai', yang disutradarai oleh Tompi. Dalam series tersebut, Anya Geraldine memang diminta untuk memerankan tokoh pelakor, yang merusak kebahagiaan rumah tangga Gading Marten dan Ariel Tatum.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini